Selamat, Bintang Emon dan Sang Kekasih Alca Octaviani Resmi Nikah

Senin, 25 Juli 2022 | 09:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Bintang Emon Dan Sang Kekasih Alca Octaviani Resmi Nikah

Bintang Emon Resmi Menikah. (Instagram.com/ariefmuhammad)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru saja datang dari sosok komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon. Diketahui dirinya telah resmi menikahi sang kekasih, Alca Octaviani pada Minggu (24/7/2022). Digelar di salah satu gedung di kawasan Jakarta, acara pernikahan tersebut ternyata turut disiarkan secara langsung di kanal YouTube pribadi sang komika.

Berlangsung dengan begitu khidmat, sosok Arief Muhammad pun terlihat hadir sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan. Seperti diketahui, sebelumnya kekasih Bintang Emon tersebut memang sempat bekerja dengan Arief Muhammad.

Bintang Emon Resmi Menikah. (Instagram.com/ariefmuhammad)

Dengan penuh konsentrasi, pembacaan ijab kabul berlangsung lancar dengan satu tarikan nafas dari sang mempelai laki-laki.

"Saya terima nikah dan kawinnya Raden Alca Octaviani dengan mas kawin dibayar tunai," ujar Bintang Emon, yang tak lama dijawab dengan ucapan sah dari saksi.

Mengenai mahar atau mas kawin, Bintang Emon diketahui memberikan seperangkat alat salat dan dolar AS senilai yang sesuai dengan tanggal pernikahan keduanya 2.407 dolar AS atau setara dengan Rp36 Juta.

Bintang Emon Resmi Menikah. (Instagram.com/alcaoctvn)

Sementara itu, sebelum akhirnya resmi menikahi sang kekasih, hubungan asmara keduanya tak pernah secara terbuka dibagikan kepada publik. Meski begitu, Bintang Emon dan Alca ternyata telah berpacaran cukup lama.

Bintang Emon Resmi Menikah. (Instagram.com/alcaoctvn)

Mantap meminang Alca pada Februari 2022, barulah keduanya mulai sesekali membagikan momen kebersamaan hingga acara lamaran yang dilangsungkan pada Mei 2022 lalu.

Selamat menempuh hidup baru, Bintang Emon dan Alca Octaviani!