Selamat, Cleo Eks JKT48 Dikaruniai Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki

Jumat, 29 April 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat, Cleo Eks Jkt48 Dikaruniai Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-Laki

Cleo Eks JKT48. (Instagram.com/ratucleopatra20)

Ladiestory.id - Penyanyi sekaligus mantan personil JKT, Cleo baru saja melahirkan anak ketiga dalam pernikahannya bersama Panji Pradhana Ramadhan. Diketahui, anak ketiga Cleo berjenis kelamin laki-laki yang sekaligus putra pertama mereka.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Cleo melalui unggahan di Instagram Story pada Kamis, (28/4/2022). Dalam unggahannya, Cleo memperlihatkan wajah putranya yang tengah memejamkan mata.

“Alhamdulillah. Telah lahir anak ke-3 kami, yang sekaligus putra pertama,” tulis Cleo.

Cleopatra Djapri alias Cleo membocorkan nama anak ketiganya yang baru saja lahir. Ia bersama suaminya, Panji memberi nama anak ketiganya Aarash Ramadhan Maliq Pradhana.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan,” kata Cleo.

Cleo Eks JKT48 Dikaruniai Anak Ketiga. (Instagram.com/ratucleopatra20)

Wanita berusia 28 tahun ini mengaku sangat bahagia lantaran anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Ia juga menjelaskan arti nama dari anak ketiganya yang memiliki banyak makna.

“Alhamdulillah akhirnya dapat laki-laki. Kami bahagia sekali,” ucap Cleo.

“Aarash artinya pahlawan. Ramadhan karena lahir di bulan Ramadan. Kemudian Maliq artinya Raja, dan Pradhana diambil dari nama papanya,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Cleo resmi menikah dengan Panji Pradhana Ramadhan pada April 2018. Mereka telah dikaruniai dua anak yang diberi nama Irish Cleopatra Malaika Pradhana dan Aurora Isvara Pradhana.

Cleopatra Djapri merupakan mantan member grup idol JKT48. Ia tergabung dalam grup tersebut pada generasi pertama bersama Jessica Vranda, Ochi Rosdiana, dan Melody Nurramdhani Laksani. Namun, Cleo memutuskan keluar dari JKT48 pada November 2012.