Selamat dari Kecelakaan, Lady Nayoan: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Senin, 14 Agustus 2023 | 13:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat Dari Kecelakaan, Lady Nayoan: Semua Ini Mukjizat Tuhan

Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

Ladiestory.id - Lady Nayoan beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan di Tol Jatibening bersama sang suami, Rendy Kjaernett, saat keduanya hendak menuju ke Pengadilan Negeri (PN) Bekasi untuk menghadiri agenda sidang lanjutan untuk proses perceraian keduanya. 

Imbas kecelakaan tersebut, Lady Nayoan diketahui mengalami luka pada bagian tangan dan kakinya, hingga mengalami kerusakan di bagian ototnya. Ibu tiga anak itu pun diharuskan untuk menjalani fisioterapi secara rutin untuk memperbaiki kondisinya tersebut.

Baru-baru ini, Lady Nayoan melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, pada Minggu (13/8/2023) pun membagikan kondisi terkini dirinya usai mengalami kecelakaan tersebut. Lady Nayoan mengatakan bahwa kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik dan perlahan sudah sembuh.

Unggahan Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

 

Dalam keterangan tersebut, Lady Nayoan mengucapkan rasa syukurnya karena ia masih diberikan keselamatan akibat musibah yang dialaminya tersebut.

“Hai semuanya.. Terima Kasih ku kpd Tuhan Yesus, atas anugerahNya aku bisa selamat dari kecelakaan 1 Agustus lalu,” kata Lady Nayoan dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (14/8/2023).

“Mungkin belum bisa cerita sekarang apa yang aku alami secara pribadi dgn Tuhan.. tapi satu hal yang bisa aku share sama teman" di hari Minggu ini, semua ini Mujizat Tuhan,” lanjut Lady Nayoan.

Lady Nayoan pun mengatakan usai dua minggu dari kejadian tersebut, saat ini cedera dan luka pada bagian bahu dan ototnya pun sudah sembuh.

“Tepat 2 minggu di hari ini, puji Tuhan.. Tuhan pulihkan aku, kesehatan kaki ku yang cedera, bahu ku, otot pinggul ku yang cedera perlahan tapi pasti Tuhan sembuhkan... Terima kasih buat semua Teman" online, teman" ku, saudara, keluarga, semua client" yang mendoakan dan sangat mengerti dengan kondisi pemulihan ku,” ungkap Lady Nayoan.

“Bahkan terharu banget sama teman" online yang mungkin kita belum pernah saling kenal tapi begitu tulus berdoa buat aku.. aku bersyukur banget sama Tuhan juga utk teman" netizen yang berdoa utk aku.. aku juga berdoa semua kebaikan & kemurahan Tuhan terjadi dlm hidup kalian,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lady Nayoan pun mengatakan semoga minggu ini menjadi minggu terakhirnya untuk beristirahat dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa mulai minggu depan.

“Tetap saling mendoakan ya, doain ini minggu ini jadi minggu terakhir istirahat & minggu depan aku sudah bisa aktifitas lagi walaupun masih belajar dengan bantuan kursi roda...

Terima kasih banyak ya semuanya, Selamat hari minggu… Love ~ LN,” pungkasnya.