Selamat, Dita Fakhrana Kembali Resmi Menikah usai Bercerai Tahun lalu

Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Dita Fakhrana Kembali Resmi Menikah Usai Bercerai Tahun Lalu

Presenter Dita Fakhrana Menikah. Instagram.com/fakhranaaa)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari sosok presenter Dita Fakhrana yang ternyata baru saja menggelar pernikahan keduanya, setelah resmi bercerai dengan suami pertamanya pada tahun lalu. Dita melepas status jandanya dengan resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rino Yosiaki pada Senin (29/8/2022) di Singapura.

Hal tersebut diketahui lewat unggahannya di Instagram. Tak hanya itu, di Instastorynya, tampak sejumlah rekan dan keluarga pun terlihat memberikan ucapan selamat atas pernikahan keduanya. 

Dalam balutan gaun putih, Dita tampak anggun dan bahagia karena bisa bersatu dengan lelaki yang dicintainya. Hal serupa turut dipancarkan oleh sang suami, Rino Yosiaki, yang tampak simple mengenakan setelan jas abu-abu. Keduanya tampil serasi bak raja dan ratu sehari.

Presenter Dita Fakhrana Menikah. Instagram.com/fakhranaaa)

Dalam unggahan di Instagram, Dita pun terlihat mengungkapkan perasaan bahagianya lewat tulisan di kolom keterangan. Pada kesempatan itu, perempuan berusia 28 tahun tersebut kembali mengenang momen pertemuan pertamanya dengan lelaki yang kini telah dipilih untuk menjadi suaminya.

Presenter Dita Fakhrana Menikah. Instagram.com/fakhranaaa)

“24 Agustus 2021 pertama kali aku bertemu dengan kamu di tempat latihan golf, dan sekarang kita akan mengarungi dunia bersama,” tulis Dita haru.

Presenter Dita Fakhrana Menikah. Instagram.com/fakhranaaa)

Mengetahui kabar pernikahan ini, rekan dan warganet pun terlihat langsung memenuhi kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa terbaik untuk hubungan Dita dan Rino.

Happy wedding ya neng, semoga menjadi keluarga yang selalu diberikan kebahagiaan sampai kakek dan nenek dan cepat diberi baby,” tulis akun @oktaafrilian.

“Selamat menikah kak, langgeng selalu sampai tua nanti Aamiin,” komentar @fakhranasquad.

“Selamat ka dita!! Semoga bahagia selalu,” komentar @rizkyfnab.