Selamat! Ferry Salim Terima Gelar Sarjana Hukum di Usia 55 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Ferry Salim Terima Gelar Sarjana Hukum Di Usia 55 Tahun

Ferry Salim Sarjana Hukum. (Instagram.com/ferrysal1m)

Ladiestory.id - Menuntut ilmu memang tak pernah dibatasi oleh usia. Hal tersebut tampaknya sesuai jika disandingkan kepada aktor kawakan, Ferry Salim. Bagaimana tidak? Di usianya yang kini telah menginjak kepala 5, dirinya diketahui berhasil lulus dan menerima gelar sebagai seorang sarjana hukum dari salah satu kampus swasta ternama di Jakarta.

Kabar ini disampaikannya secara langsung dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/8/2022). Dalam video yang dibagikannya, Ferry bahkan terlihat antusias saat diberikan kesempatan untuk berbicara di acara yudisiumnya.

Ferry Salim Sarjana Hukum. (Instagram.com/ferrysal1m)

Tak ketinggalan, lewat keterangan unggahan tersebut, ayah dari aktor Brandon Salim tersebut pun turut membagikan perjalanan panjangnya demi mendapatkan gelar sarjananya. Ia bersyukur setelah berjuang membagi waktu, tenaga dan pikiran di sela kegiatannya yang padat hingga akhirnya berhasil menerima hasil yang memuaskan.

Ferry Salim Sarjana Hukum. (Instagram.com/ferrysal1m)

“Sebuah perjalanan cukup panjang dan menyita waktu akhirnya selesai dan membuahkan hasil!” Tulis Ferry Salim.

“Kemarin pengumuman kelulusan dalam acara yudisium dan saya berhak menyandang gelar SH (Sarjana Hukum) lewat perjuangan membagi waktu, tenaga dan pikiran di sela-sela padatnya pekerjaan kantor, shooting, menjadi kepala keluarga dan tetap harus kuliah setiap hari dan semua terbayar di hari ini,” lanjutnya.

Ia lantas berterima kasih kepada kampusnya, yaitu Universitas Kristen Indonesia yang telah membuatnya kembali menjadi mahasiswa berkat adanya kelas khusus bagi para pekerja. 

Mengetahui kabar tersebut, sejumlah rekan artis dan warganet pun lantas menuliskan ucapan selamat dan memuji kegigihannya dalam menuntut ilmu. Sosok aktor Marcelino Lefrandt bahkan akhirnya termotivasi untuk kembali berkuliah seperti yang disampaikannya dalam kolom komentar.

“Selamat big brother, sangat menginspirasi, saya kayaknya tahun depan nih,” ujar Marcelino.

“Selamat mas Ferry.. Kerenn,” ujar akun @diahkusuma666.

“Om Ferry Salim ini baru superman, top!,” puji aktor Samuel Rizal.