Selamat! Honey Lee Umumkan Hamil Anak Pertama

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat! Honey Lee Umumkan Hamil Anak Pertama

Honey Lee Hamil Anak Pertama. (Instagram.com/honey_lee32)

Ladiestory.id - Setelah sebulan menikah, Honey Lee mengumumkan kehamilan anak pertama. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Saram Entertainment selaku pihak agensi. 

“Honey Lee kini sedang mengandung seorang anak. Ia masih dalam tahap yang membutuhkan banyak istirahat. Sehingga, kami tidak bisa mengungkap detail lebih lanjut. Kami mengharapkan pengertian dari kalian semua.” ungkap Saram Entertainment.

Seperti diketahui, Honey Lee resmi menikah pada Desember 2021. Ia menikah dengan seorang laki-laki yang bukan dari kalangan selebriti seperti dirinya. Honey Lee dan suami melaksanakan pernikahannya di Seoul dan dilakukan secara tertutup.

“Kami ingin memberikan kabar gembira tentang artis kami, Honey Lee. Honey Lee, yang belum lama ini bertemu dengan seseorang yang spesial, telah saling berjanji untuk bersama seumur hidup berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang pada satu sama lain," ungkap manajemen melalui sebuah pernyataan,” jelas Saram Entertainment.

"Melihat keadaan saat ini, keduanya menikah pada 21 Desember 2021 dengan bertukar janji di suatu tempat di Seoul dan tidak menggelar pesta. Upacara tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga," lanjutnya.

Dalam pernyataan yang disampaikan Saram Entertainment, mereka berharap seluruh penggemar Honey Lee untuk tetap memberi dukungan yang saat ini telah resmi menikah. Saram Entertainment juga berharap penggemar dan media tidak mencari identitas suami Honey Lee.

“Suami Honey Lee bukan dari kalangan selebriti. Jadi kami berharap publik menghindari berbagai macam spekulasi soal informasi personal suami Honey Lee. Kami berharap publik mengerti,” jelas manajemen.