Selamat! Jennifer Coppen Lahirkan Anak Pertama

Selasa, 29 Agustus 2023 | 13:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Jennifer Coppen Lahirkan Anak Pertama

Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Jennifer Coppen yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Dali Wassink. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh sang artis melalui unggahan di kanal media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, perempuan 22 tahun itu membagikan foto dirinya yang tengah berada di atas ranjang rumah sakit usai melakukan proses persalinan didampingi oleh sang kekasih, Dali Wassink dan anak yang baru saja dilahirkannya.

Ten little fingers, ten perfect toes, you fill our heart with love that overflows,” tulis Jennifer Coppen dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (29/8/2023).

Melansir dari keterangan tersebut, diketahui bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada pukul 06.25 WITA dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm.

Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama. (Instagram/jennifercoppenreal20)

 

28th of august 2023, 06.25 Am. We have been blessed with a beautiful daughter weighing 3,4 kg measuring 54 cm in a perfectly healthy condition,” kata Jennifer Coppen.

Dalam keterangan unggahannya, tak lupa Jennifer Coppen juga menyertakan nama untuk sang buah hati.

Your first breath took our hearts away. Welcome our little one Kamari sky wassink,” ungkap Jennifer Coppen.

Jennifer Coppen Melahirkan Anak Pertama. (Instagram/jennifercoppenreal20)

 

Sontak saja unggahan Jennifer Coppen itu pun dipenuhi oleh berbagai komentar dari publik serta rekan sesama selebriti yang turut memberikan selamat atas kelahiran anak pertamanya itu.

“Sayang bangeet ❤️ congrats loveee,” kata Syahra Buana.

“Alhamdulillah congratulations syngg ❤️❤️,” ujar Wanda Hara.

“Aaaaaa Alhamdulillah selamat jeeee🥹❤️,” ungkap Dannia Salshabilla.

Seperti diketahui sebelumnya, secara mengejutkan Jennifer Coppen membagikan kabar kehamilannya sekaligus dengan momen gender reveal yang digelarnya beberapa waktu lalu. Saat pertama kali mengungkapkan kehamilannya ke publik, usia kehamilan Jennifer Coppen telah memasuki minggu ke-23.

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur,” kata Jennifer Coppen dalam keterangan unggahannya pada bulan Mei 2023 lalu.