1. Entertainment
  2. Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Umumkan Kelahiran Anak Pertama
Entertainment

Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram/jessnolimit)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang baru saja dikaruniai buah hati pertamanya dengan jenis kelamin perempuan di tanggal cantik yakni pada Sabtu, 9 September 2023. Kelahiran buah hati pertama pasangan fenomenal tersebut di Singapura.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Jess No Limit dalam unggahan Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Jess No Limit juga langsung mengumumkan nama dari putri sekaligus anak pertamanya dengan Sisca Kohl.

Unggahan Jess No Limit. (Instagram/jessnolimit)

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jess No Limit mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena anak pertamanya dengan Sisca Kohl telah lahir dengan selamat. Anak pertama Jess dan Sisca tersebut diberi nama Sophia Eleanor Justin.

“Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku 🥰😘❤️ @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit 👼 telah lahir di dunia dengan selamat!” tulis Jess No Limit dalam keterangan unggahannya, yang dilansir pada Minggu (10/9/2023).

Unggahan kabar bahagia itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis dan netizen penggemar Jess No Limit dan Sisca Kohl.

"Congrats broo," tulis Baim Wong.

"Selamat jesss," timpal Atta Halilintar.

"Bnyak slmat kak sisca kohl dan ka justin😍 atas kelahiran ank pertamanya, kiranya Tuhan yesus selalu melindungi banyak shofia dalam tumbuh kembangnya nanti🥰😇😇 cepat pulih juga ka sisca kohl🥰😇aminn," komentar netizen.

"Selamat ya Sisca dan Justin.. semoga jadi anak yang pintar.. sehat selalu.. semoga jadi anak yang berbakti sama orangtuanya 🙏🙏" sambung netizen.

"Selamat ka semoga sehat selalu debay sama kalian dan selamar kalian sudah menjadi ayah dan ibu," tambah netizen.

Diketahui, Sisca Kohl melahirkan buah hati pertamanya lebih awal dari tanggal yang diperkirakan. Namun Jess No Limit tak menjelaskan alasan dokter memajukan tanggal lahir anak pertamanya.

Pasangan ini diketahui sudah menikah pada 10 Oktober 2022 silam. Meski terkenal sebagai sultan, pasangan ini menggelar pernikahan intimate dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel