1. Entertainment
  2. Sisca Kohl Bagikan Rutinitas Mengurus Buah Hatinya, Begini Komentar Kocak Netizen
Entertainment

Sisca Kohl Bagikan Rutinitas Mengurus Buah Hatinya, Begini Komentar Kocak Netizen

Sisca Kohl Bagikan Rutinitas Mengurus Buah Hatinya, Begini Komentar Kocak Netizen

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram/jessnolimit)

Ladiestory.id - Pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah menikmati masa menjadi orang tua baru usai kelahiran buah hati pertamanya, Sophia Eleanor Justin, pada 8 September 2023.

Keduanya sangat kompak mengurus sang buah hati tanpa bantuan babysitter. Hal itu terlihat dalam unggahan Sisca Kohl pada laman media sosial TikTok-nya.

"Night routine newborn," tulis Sisca Kohl dalam keterangan unggahannya di TikTok.

Dalam video itu, mulanya Sisca Kohl memulai kegiatan pada sekitar pukul 1 pagi lantatan buah hatinya terbangun. Ia kemudian menyusui putrinya dan kembali menidurkan di keranjang bayi yang ada di sebelah kasur.

Sisca Kohl juga sempat menyiapkan ASIP untuk putrinya dan kemudian tertidur hingga pagi akhir dan mengulang rutinitas yang serupa.

Pasangan youtuber ini akhirnya benar-benar terbangun sekitar pukul 5 pagi kemudian sarapan bersama sembari menonton televisi. Keduanya juga sempat memperlihatkan pemandangan gedung tinggi dari hunian yang mereka tinggali.

Unggahan Sisca Kohl. (TikTok/siscakohl)

Rutinitas Sisca Kohl di malam hari hingga pagi ini tentunya mencuri perhatian publik. Tak hanya bikin takjub lantaran kehidupan mewah yang terpampang, beberapa netizen juga salah fokus dengan sosok buah hati pertama mereka yang dijuluki Baby Sophia.

Pasalnya bayi yang belum genap berusia satu bulan ini tampak tenang selama terbangun. Tak terlihat raut wajah menangis dari bayi perempuan bernama lengkap Sophia Eleanor Justin tersebut.

Lantaran hal ini netizen pun melempar guyonan mengaitkan ketenangan baby Sophia dengan kekayaan Jess No Limit dan Sisca Kohl yang disebut-sebut tajir melintir tersebut.

"Ini bayinya udah tenang sangking tenangnya ga nangis karna udh tau klo dia anak sisca kohlini bayinya udah tenang sangking tenangnya ga nangis karna udh tau klo dia anak sisca kohl," komentar netizen.

"Bayinya nyampe bingung apa yg mau ditangisin," sambung netizen.

"Bayik nya mau nangis juga bingung anjjayy mau nangisin apaann emak gue sisca kohl," sahut netizen.

"Baby nya tenang gak rewel trnyta sadar dia anak sisca khol ap yg harus dtangisi," tutup netizen.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel