Selamat! Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama

Kamis, 21 Maret 2024 | 12:14:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sambut Kelahiran Anak Pertama. (Instagram/yakuphasibuan)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, yang tengah diselimuti perasaan bahagia atas kelahiran anak pertama mereka pada Rabu (20/3/2024). Melansir unggahan di laman media sosial Instagram Yakup Hasibuan, diketahui putri pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Bayi perempuan yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan itu lahir dengan berat 3,1 kg dan panjang 51 cm. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat beberapa momen usai kelahiran sang anak. Tampak Yakup Hasibuan dan Jessia Mila yang tengah mencium sang anak.

“Jatuh cinta (lagi) ❤️ Welcoming our lil MVP to the big league! 👶🏻🎀🥇Only by His grace,” tulis Yakup Hasibuan dalam keterangan unggahannya, dikutip Kamis (21/3/2024).

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Sambut Kelahiran Anak Pertama. (Instagram/yakuphasibuan)

 

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri beragam ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang juga turut berbahagia dan mengirimkan doa yang terbaik untuk keluarga Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

“Cantiknyaaa pas mirip namboru melaney ya😂😂 congrats mama papa 🙏🏻,” ujar Melaney Ricardo.

“Congrats mom and dad ❤ welcome to parenthood,” kata Gading Marten.

“Welcome to the world babyyyyy😍❤ congratssss mami papiiiiiii @yakuphasibuan @jscmila 🤗🤗,” ucap Enzy Storia.

“Cantik bgttt😍😍😍 congratsss milaaaaa,” timpal Citra Kirana.

Sebagai informasi, diketahui sebelumnya usia kehamilan Jessica Mila sudah memasuki 40 minggu. Jessica Mila pun masih tampak antusias untuk berjalan-jalan santai dengan dan berolahraga ringan.

Hal itu terlihat dari unggahan di laman media sosial Instagram Jessica Mila, dalam unggahannya terlihat bintang “Marriage with Benefits” itu sedang berjalan di atas treadmill dengan perutnya yang sudah makin membesar.