Selamat! Jessica Mila Resmi Dipersunting Yakup Hasibuan

Jumat, 5 Mei 2023 | 15:51:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Jessica Mila Resmi Dipersunting Yakup Hasibuan

Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (YouTube/Jessica Mila)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktris Jessica Mila. Pasalnya pada hari ini, Jumat (5/5/2023), ia resmi dipersunting oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan. Keduanya menggelar acara pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP, Rawamangun, Jakarta Timur.

Prosesi pemberkatan pernikahan keduanya disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Jessica Mila sekitar pukul 10.15 WIB. 

"Bersediakah saudara mengasihi, memahami dia, dan menanggung segala kekurangan dia, dan berjanji tidak akan menceraikan dia sampai maut memisahkan," kata pendeta di acara pemberkatan pernikahan, dikutip dari kanal YouTube Jessica Mila, Jumat (5/5/2023).

"Iya, saya bersedia," jawab Yakup Hasibuan.

Sang pendeta yang memimpin prosesi pemberkatan pernikahan itu pun juga menanyakan hal yang sama kepada bintang “Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan”.

"Bersediakah saudara menghendaki Yakup menjadi suami, mengasihi dengan sepenuh hati, bersama-sama dia melakukan kehidupan yang kudus, memahami dia, dan menanggung kekurangan dia, dan tidak akan menceraikan dia sampai sampai maut memisahkan," tanya pendeta.

"Iya, saya bersedia," jawab Jessica Mila.

Pemberkatan Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (YouTube/Jessica Mila)

 

Kemudian sang pendeta pun berujar bahwa Yakup Hasibuan dan Jessica Mila telah menjadi sepasang suami istri.

“Di dalam nama bapa, saya menyatakan yang dipersatukan oleh Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia, amin,” kata pendeta.

Sebagai informasi, beberapa hari sebelum melangsungkan pemberkatan pernikahan, Jessica Mila telah terlebih dulu menyandang marga Batak. Hal ini dilakukan oleh Jessica Mila karena ia akan menikah dengan lelaki berdarah Batak.

Biasanya, bila seorang perempuan yang bukan berasal dari suku Batak dan akan menikah dengan lelaki berdarah batak, ada tradisi untuk membeli marga bagi si perempuan. Jessica Mila pun melakukan hal tersebut dan mendapatkan gelar Damanik.