Selamat! Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Selasa, 23 Mei 2023 | 21:58:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Julian Jacob dan Mirriam Eka. (Instagram/julianjacs)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari aktor Julian Jacob,, secara tiba-tiba ia membagikan kabar kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Mirriam Eka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Clover Rae Jacob.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Julian melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, ia mengunggah foto tangan bayi yang diberi efek black and white. Dalam keterangan tersebut, Julian mengungkapkan rasa bahagianya atas kelahiran putri pertamanya dengan Miriam Eka.

Julian Jacob Umumkan Kelahiran Anak Pertama. (Instagram/julianjacs)

 

We have just been blessed with a Baby girl! Akhirnya kebahagiaan kami hampir sempurna karena kedatangan anak cilik super lucu ini ke dunia,” tulis Julian Jacob dalam keterangan unggahannya, Selasa (23/5/2023).

“Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu,” sambung keterangan Julian Jacob.

Ia tak mengumumkan kabar kehamilan tersebut karena menurutnya pasti ada saja segelintir orang yang tidak menyukai apa-apa saja yang ia bagikan di media sosial. Hal tersebut ia lakukan untuk melindungi bayinya dari hal-hal yang tak diinginkan.

“Dengan pengalaman saya bersosial media, saya pun belajar banyak agar saya bisa lebih bijak lagi kedepannya memposting hal-hal yang seharusnya menjadi privasi bagi saya. karena bagaimanapun, sejujur jujurnya saya berucap, sebaik-baiknya saya membagikan momen hidup saya, pasti akan ada saja segelintir mereka yang tidak suka dan mencari hiburan sesaat dari menjatuhkan orang lain. dan yang saya lakukan adalah melindungi malaikat kecil saya dari sesuatu yang tidak baik,” ungkap Julian Jacob.

Julian dan Miriam pun mengatakan bahwa mereka sangat bangga dan bahagia atas kelahiran anak pertama mereka.

“Saya dan istri saya sangat bangga dan bahagia karena kita telah mendapatkan anugrah yang luar biasa dari Tuhan. dan selamanya kita juga akan belajar untuk menjaga keluarga kecil ini dan senantiasa melayani Tuhan sampai nanti kita dipanggil ke surga,” pungkasnya.