Selamat! Karina Nadila Lahirkan Anak Pertamanya di Tanggal Cantik 7.7

Jumat, 8 Juli 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Karina Nadila Lahirkan Anak Pertamanya Di Tanggal Cantik 7.7

Karina Nadila melahirkan. (Instagram.com/karinadila8921)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari artis Karina Nadila, bertepatan dengan tanggal cantik 7.7 dirinya diketahui telah resmi menjadi seorang ibu, setelah melahirkan anak pertamanya kemarin. Hal tersebut dibagikan Karina di akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/7/2022).

Dalam unggahan tersebut, Karina membagikan potret perdana bersama suami dan sang anak yang diketahui berjenis kelamin perempuan. Pada keterangannya, sosok finalis Puteri Indonesia 2017 tersebut tak ketinggalan membagikan nama, berat hingga tinggi badan dari putri pertamanya.

Karina Nadila melahirkan. (Instagram.com/karinadila8921)

"Alhamdulillah, telah lahir putri kami, Rubishana Praya Prihartanto pada tanggal 7.7.22 pukul 11.37 siang dengan berat 3.3kg dan panjang 51.7cm," tulis Karina Nadila.

Selain membagikan kabar lahirnya sang buah hati, lewat unggahan tersebut Karina turut meminta doa kepada warganet untuk kebaikan putrinya.

"Mohon doanya agar Shana tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, selalu dalam keselamatan dan kelak membawa manfaat dalam kehidupannya. Love, Mamaster & Papaster," tutup keterangan itu.

Mengetahui unggahan tersebut, rekan artis dan warganet pun lantas membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Karina maupun sang anak.

"Karrr selamat semoga kamu sekeluarga sehat2 semua," ucap Nina Zatulini.

"Alhamdulillah. Selamat Nina & Rangga, selamat datang di dunia baby Shana," tulis Artika Sari Devi.

“Selamat atas kelahiran Baby Shana, Mama dan Papa hebat!,” komentar akun @bukaan.moment.