Selamat! Kesha Ratuliu Umumkan Kelahiran Buah Hati Kedua

Minggu, 21 Mei 2023 | 11:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Kesha Ratuliu Umumkan Kelahiran Buah Hati Kedua

Kesha Ratuliu dan suami. (Instagram/kesharatuliu05)

Ladiestory.id - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana. Pasalnya, pasangan suami istri itu baru saja dikaruniai anak kedua yang lahir pada Jumat, 19 Mei 2023 lalu dengan jenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kesha Ratuliu melaui unggahan bebebrapa potret pada laman media sosial Instagram pribadinya.

“MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah, telah lahir putri kami, anak kedua kami, Aisha Kaluna Letecia, pada hari Jumat, 19 Mei 2023, pukul 18.53, dalam keadaan sehat dan cantik. Terima kasih yaAllah,” tulis Kesha Ratuliu pada koloom caption unggahannya yang dilansir pada Minggu (21/5/2023).

Tidak lupa, Kesha Ratuliu menyampaikan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang ikut turut serta membantunya saat melahirkan anak keduanya.

“Dan juga terima kasih banyak untuk @rsiabinamedika beserta seluruh team medis dan staf, dokter @sandysandyprasetyo , dokter Dido, dokter Laras, dan semuanya yang turut membantu dalam proses persalinan Aisha yang gabisa aku sebutin satu per satu. Terima kasih banyak,” ungkapnya.

Dalam unggahannya Kesha Ratuliu mengunggah beberapa potret yang memperlihatkan momen-momen saat dirinya akan melahirkan sang buah hati yang sangat mengharukan.

Mulai dari proses persalinan Kesha yang didampingi sang suami, hingga momen saat Adhi Permana mengumandangkan adzan di telinga putri mereka serta potret menggemaskan bayi mungil tersebut.

Unggahan Kesha Ratuliu. (Instagram/kesharatuliu05)

Dalam kolom caption unggahannya, Kesha Ratuliu pun menyelipkan doa dan harapan terbaik untuk putri keduanya.

“Aisha, jadi anak yang sholehah ya nak. InsyaAllah, kelak kamu akan jadi manusia yang bermanfaat untuk orang-orang di sekitarmu,” tutur Kesha.

Unggahan Kesha Ratuliu itu pun langsung dipenuhi dengan komentar yang berisikan ucapan selamat serta doa-doa baik untuk sang buah hati dari rekan sesama artis dan netizen.

“Congrats both of you!!” tulis El Rumi.

“MasyaaAllah congratss kesha,” Tulis Ryana Dhea.

“Congratz micaaaaa, ayah adhi & zyzy!!!! Welcome to the world aisha kaluna letecia,” komentar netizen.

“MasyaAllah tabbarakallah, selamat ka kesha atas kelahiran putri nya, aku juga perkiraan lahiran minggu depan smga bisa menyusul ya kaMasyaAllah tabbarakallah, selamat ka kesha atas kelahiran putri nya, aku juga perkiraan lahiran minggu depan smga bisa menyusul ya ka,” tambah netizen.

“Masya Alloh congratulation mica n pph adhi moga mmh n baby aisha sehat2sllu mnjdi anak yg sholehah n kebanggaan keluarga,” sahut netizen.

“Selamat kk.semoga jdi anak yg sholehah serta berbakti kpda kedua orang tua y.slmat atas kelahiran putri kecil.y,” tutup netizen.