Selamat! Kevin Sanjaya Lamar Sang Kekasih Valencia Tanoesoedibjo

Rabu, 3 Agustus 2022 | 10:45:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Selamat! Kevin Sanjaya Lamar Sang Kekasih Valencia Tanoesoedibjo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. (Instagram.com/kevinsanjaya)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ia baru saja melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan anak Hary Tanoesoedibjo di Stadion Jakarta International Stadium (JIS), pada Selasa, (2/8/2022). Proses lamaran mereka bertepatan dengan hari ulang tahun Kevin ke 27.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram.com/valenciatanoe)

“Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang di surprisin ya,” tulis Valencia Tanoesoedibjo pada unggahan Instagram Story miliknya.

Meski Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo belum mengunggah kabar bahagia tersebut, namun sederet teman dan keluarga, seperti Liliana Tanoesoedibjo sudah membagikan momen lamaran mereka.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram.com/liliana_tanoesoedibjo)

“Selamat Valen dan Kevin Tuhan selalu memberkati kalian berdua 2.8.22,” tulis Liliana Tanoesoedibjo pada unggahan Instagramnya.

Tidak hanya sang ibu, sahabat Kevin Sanjaya, Vidi Aldiano juga membagikan momen ulang tahun Kevin dan kejutan lamaran yang diberikan untuk Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram.com/vidialdiano)

“Hari ulang tahun yang menjadi surprise proposal juga!! Im so SO happy for you two, @kevin_sanjaya & @valenciatanoe!,” tulis Vidi Aldiano pada keterangan Instagram.

Suami Sheila Dara Aisha ini mengatakan, bahwa kejutan lamaran tersebut sudah mereka rahasiakan kurang lebih dua minggu.

“Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini,” ujar Vidi Aldiano.

Pelantun “Nuansa Bening” ini menjadi salah satu saksi perjalanan cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Vidi mendoakan agar kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai mereka.

“Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!,” ujar Vidi Aldiano.

“AAAAAAAAA MASIH TERLALU HAPPY—-!!,” pungkasnya.

Pasangan Kevin Sanjaya mulai go public dengan Valencia Tanoesoedibjo sejak 13 Januari 2022.

s