Selamat! Kim Hyun Joong Umumkan Akan Segera Menikah dengan Sahabat

Senin, 28 Februari 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat! Kim Hyun Joong Umumkan Akan Segera Menikah Dengan Sahabat

Kim Hyun Joong. (Instagram.com/hyunjoong860606)

Ladiestory.id - Aktor Kim Hyun Joong baru saja membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan akan menikah dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti.

Dilansir Soompi, Kim Hyun Joong mengabarkan menikah dengan sahabatnya yang sudah lama ia kenal. Kabar ini disampaikan pada konser Words I Want to Say pada 27 Februari 2022 kepada para penggemarnya.

“Aku tidak yakin bagaimana mengatakan ini. Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang telah tinggal di sisiku, melalui waktu bersamaku yang paling sulit dan melelahkan,” ungkap Kim Hyun Joong.

Kim Hyung Joong menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para penggemar karena telah mendukungnya sampai di titik ini dengan memberikan banyak cinta.

“Ketika saya merenungkan hidup saya, saya menerima begitu banyak cinta. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar karena tetap ada di bersamaku selama hari-hari tergelap dan tersulit,” ucap Kim Hyun Joong.

Pemain Boys Before Flowers ini mengatakan bahwa konser ini sangat berarti karena dapat bertemu langsung dengan para penggemar. Oleh karena itu, waktu yang tepat untuk membagikan berita bahagia ini yaitu saat konser berlangsung.

“Karena kita bisa bertemu langsung dan berbicara seperti ini, saya pikir hari ini akan sangat berarti. Saya akan menyesal jika saya hanya mengekspresikan diri melalui kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak terbatas yang saya terima dari penggemar, jadi saya ingin mengambil kesempatan di konser ini untuk membagikan berita bahagia,” jelas Kim Hyun Joong.

Sementara itu, pihak agensi Kim Hyun Joong, Henecia mengabarkan bahwa tidak ada pesta pernikahan di hari spesialnya nanti. Hal ini dilakukan karena pandemi Covid-19 dan untuk melindungi privasi calon istri Kim Hyun Joong.

“Karena situasi saat ini (Covid-19), pasangan tersebut memutuskan tidak mengadakan upacara. Karena calon pasangan bukan seorang selebriti, kami berhari-hari dalam merilis berita, jadi kami meminta pengertian dan juga orang-iang untuk menahan diri dari spekulasi yang berlebihan,” ujar Henecia.