Selamat! Kourtney Kardashian Melahirkan Anak Pertama dengan Travis Barker

Selasa, 7 November 2023 | 10:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Kourtney Kardashian Melahirkan Anak Pertama Dengan Travis Barker

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/kourtneykardash)

Ladiestory.id - Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai buah hati pertama yang dikabarkan berjenis kelamin laki-laki pada 4 November 2023 lalu. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh salah satu seorang sumber kepada Majalah People.

"Kourtney sangat gembira dengan kedatangan putranya itu. Kehamilannya berubah menjadi stres menjelang akhir," ungkap seorang sumber yang dilansir dari Majalah People, pada Selasa (7/11/2023).

"Dia senang bisa menggendong bayi laki-lakinya sekarang. Dia merasa sangat diberkati," tambahnya.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/kourtneykardash)

Kelahiran sang bayi merupakan penantian panjang bagi Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang sempat beberapa kali mencoba bayi tabung (IVF), namun gagal. Akhirnya Kourtney memutuskan menghentikan proses IVF, pada akhir 2022.

Namun saat Kourtney Kardashian menghentikan semua proses IVF tersebut, dia justru hamil secara natural.

"Jadi, kehamilan ini adalah rencana Tuhan," ujar kakak kandung Kim Kardashian tersebut kala itu pada Majalah People.

Travis Barker sempat memberikan bocoran terkait perkiraan sang istri melahirkan. Ia juga memberi bocoran soal nama yang ia inginkan untuk buah hatinya, yakni Rocky Thirteen Barker.

Seperti yang diketahui, Kourtney dan Travis menikah di Italia, pada tahun 2022. Bintang Keeping Up with The Kardashians' tersebut mengumumkan kehamilannya di konser Blink-182, pada Juni 2023 lalu.

Kourtney Kardashian juga telah memiliki tiga anak dari hubungannya sebelumnya bersama Scott Disick.

Tiga anak Kourtney itu bernama Reign Aston 8 tahun, Mason Dash 13 tahun, dan Penelope Scotland yang berusia 11 tahun.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Instagram/kourtneykardash)

Travis Barker memiliki seorang putra berusia 20 tahun bernama Landon dan seorang putri berusia 17 tahun bernama Alabama dari pernikahannya sebelumnya dengan Shanna Moakler.

Ia juga telah membantu membesarkan putri Shanna yang bernama Atiana De La Hoya, sehingga peran ayah bukanlah hal yang baru Travis Barker.

Bahkan, Travis dikabarkan menunjukkan sikap yang luar biasa terhadap Kourtney. Ia kerap membawakan makanan sehat untuk istrinya ke rumah sakit.