Selamat, Kunto Aji dan Istri Resmi Dikaruniai Anak Kedua

Kamis, 3 November 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Kunto Aji Dan Istri Resmi Dikaruniai Anak Kedua

Kunto Aji dan Istri Dikaruniai Anak Kedua. (Instagram.com/kuntoaji)

Ladiestory.id - Kabar bahagia hadir dari penyanyi Indonesia, Kunto Aji dan sang istri, Dewi Syahriati diketahui baru saja kembali kedatangan anak keduanya. Hal ini diketahui dari unggahan pasangan tersebut di akun Instagram masing-masing pada Rabu (2/11/2022).

Dalam Instastorynya Kunto Aji tampak telah mengunggah potret sang anak, yang kala itu tengah dibalut dengan selimut cream dan topi coklat. Tanpa menuliskan keterangan apapun, pada kesempatan itu pelantun lagu “Rehat” tersebut hanya menyisipkan emoji hati putih tepat di samping potret sang buah hati.

Kunto Aji dan Istri Dikaruniai Anak Kedua. (Instagram.com/kuntoajiw)

Di unggahan Instastory selanjutnya, barulah sang penyanyi mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga, sahabat, hingga warganet yang telah mengirimkan ucapan selamat dan doa atas kelahiran anak keduanya.

Kunto Aji dan Istri Dikaruniai Anak Kedua. (Instagram.com/kuntoajiw)

"Terima kasih semua ucapan selamat dan doanya teman-teman,” ujar Kunto Aji.

Tak hanya kedua unggahan tersebut, terlihat sang penyanyi masih sempat berswafoto, saat tangannya dipegang dan diremas oleh istrinya saat melahirkan.

Kunto Aji dan Istri Dikaruniai Anak Kedua. (Instagram.com/kuntoajiw)

“Lagi dipiting, diremet-remet. Sempet selfie,” kata sang penyanyi.

Sementara itu, di akun Instagram @peonyandherself milik sang istri, pemandangan berbeda pun terlihat. Tampak penuh haru, ia membagikan potret anak sulungnya, Badha Banyugeni yang tengah memangku adiknya di momen perdana dirinya menjadi seorang kakak.

Kunto Aji dan Istri Dikaruniai Anak Kedua. (Instagram.com/peonyandherself)

Officialy jadi kakak,” tulis Dewisya.

Selain itu, di unggahan selanjutnya ia pun membagikan potret sang suami yang tengah menggendong buah hati kedua mereka, seraya mengungkap kondisi suaminya yang dinilai tak separah saat kelahiran pertamanya.

Kunto Aji dan Istri Dikaruniai Anak Kedua. (Instagram.com/peonyandherself)

“Alhamdulillah ya kali ini tangan Kunjo Aji aman dan tidak ada luka cakar sama sekali,” kata sang istri.

Keluarga Kunto Aji dan Dewisya. (Instagram.com/kuntoaji)

Meski telah membagikan kabar gembira ini ke khalayak luas, hingga artikel ini tayang, belum diketahui pasti jenis kelamin putra kedua pasangan Kunto dan Dewisya. Sedangkan, sebagai informasi keduanya pertama kali dikaruniai buah hati pada 6 tahun lalu, tepatnya pada 9 November 2016.