Selamat! Larissa Chou Resmi Dipersunting Ikram Rosadi

Senin, 4 September 2023 | 11:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Larissa Chou Resmi Dipersunting Ikram Rosadi

Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi. (Instagram/larissachou)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou yang telah resmi dipersunting oleh Ikram Rosadi. Keduanya menggelar prosesi akad nikah pada hari Minggu (3/9/2023) secara sederhana dan hanya dihadiri oleh orang terdekat.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah. (Instagram/larissachou)

 

Momen pernikahan itu dibagikan langsung oleh Larissa Chou melalui kanal media sosial Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Larissa Chou yang mengenakan gaun berwarna putih tengah memegang buket bunga mawar berwarna merah.

Melalui keterangan unggahannya, Larissa Chou mengucapkan selamat datang kepada Ikram Rosadi yang kini tengah menjadi bagian dari keluarga kecilnya. Larissa Chou juga mengungkapkan bahwa kini sang anak telah memanggil suami barunya itu dengan sebutan papa.

 

Larissa Chou dan Ikram Rosadi Resmi Menikah. (Instagram/larissachou)

 

“Selamat datang di hidup kami 🧕🏻👦🏻,” kata Larissa Chou dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (4/9/2023).

“Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi "papah",” lanjut Larissa Chou.

Unggahan Larissa Chou tersebut pun dibanjiri oleh ucapan selamat dan doa baik dari sahabat dan kerabat dekatnya. 

“MasyaAllah, happy for you! Bahagia selalu Larissa❤️❤️❤️,” ucap Audrey Teguh.

“Turut berbahagia kak larissa dan suami, langgeng terusss sakinah mawaddah warahmah💛💛💛,” ujar Musdalifah Basri.

“Larissaaa selamat!! 😍😍 Pecah telor duluan diantara deretan para single mother yang ada ini ahhahaah. Trully happy for you, semogaa semuanya jadi semakin lebih baik, full of gratitude, blessing and love💖 mashaaAllah, aamiin..” ungkap Indah Nada Puspita.

Sebelumnya, Larissa Chou juga telah sempat mengumumkan sosok lelaki yang akan segera meminangnya tersebut. Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Larissa Chou bersama sang anak, Yusuf, tengah bergandengan dengan Ikram Rosadi. Dalam keterangan unggahannya itu, Larissa Chou meminta izin kepada sang anak untuk membawa seseorang ke dalam keluarga kecilnya.

“Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya.. 🌹 Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untuk mu , tapi sebalik nya dia akan menambahkan.. Boleh?” kata Larissa Chou dalam keterangan unggahannya.