Selamat! Megan Fox dan Machine Gun Kelly Resmi Bertunangan

Jumat, 14 Januari 2022 | 02:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Megan Fox Dan Machine Gun Kelly Resmi Bertunangan

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram.com/meganfox)

Ladiestory.id - Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih selama hampir 1 tahun, artis Hollywood Megan Fox dan Kelly Gun Machine akhirnya resmi bertunangan. 

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Megan Fox melalui Akun Instagram pribadinya @meganfox, Selasa (11/1/2022).

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram.com/meganfox)

Mengunggah video sang kekasih yang sedang berlutut, pemeran Jennifer Body ini pun turut menceritakan kisah lamarannya tersebut melalui caption. 

“Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar ini. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya."

Pemain film Transformer inipun menambahkan, “Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya.

Tak ketinggalan, pada akhir captionnya Megan menuliskan kalimat kontroversial khas pasangan ini disertai tanggal resminya bertunangan. 

"Dan akhirnya kami saling meminum darah masing-masing, 1.11.22 ✨" tutupnya.

Selain Megan Fox, Sang kekasih Machine Gun Kelly pun turut unggah video yang memperlihatkan penampakan cincin tunangan yang diberikan kepada Megan. 

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram.com/machinegunkelly)

Dalam video nampak cincin bertahtakan berlian zamrud, berwarna Hijau dan Putih Rapper tersebut menjelaskan bahwa berlian tersebut melambangkan dua bagian jiwa yang sama dan membentuk hati. 

Sebelumnya, pasangan Megan dan Machine Gun Kelly, nama asli Colson Baker, pertama kali mengakui asmara mereka pada Juni 2020.

Happily Ever After Megan Fox dan Machine Gun Kelly!