Selamat, Opick dan Bebi Silvana Telah Dikaruniai Putra Kedua

Jumat, 3 Juni 2022 | 13:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Selamat, Opick Dan Bebi Silvana Telah Dikaruniai Putra Kedua

Opick. (Instagram.com/opick_tomboati)

Ladiestory.id - Putra kedua dari pasangan suami istri Opick dan Bebi Silvana dikabarkan lahir pada Rabu (1/6/2022). Kabar mengharukan ini baru saja diungkapkan oleh Bebi Silvana belum lama ini. 

Bebi Silvana diketahui melahirkan dengan metode operasi caesar di salah satu rumah sakit yang ada di Bandung. Anak yang diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus ini lahir dengan bobot 3,3 kilogram dan panjang 49 sentimeter pada pukul 06.46 WIB.

Opick. (Instagram.com/opick_tomboati)

"Alhamdulillah telah Lahir Putra Ke-2 Kami, pada tanggal 1 Juni 2022 Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus," ungkap Opick dan Bebi di akun Instagram pribadinya masing-masing pada Kamis, (2/6/2022).

Harapan untuk putra kedua mereka tersebut juga tidak luput dituliskan oleh pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini.

"Semoga menjadi Kesayangan Allah Subhana watta alla dan Menjadi Kebanggaan Rasululloh Sholallahu alaihi wasalam, Bahagia, Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat.Aamiin yaa robal alamin. Mohon Do'a terbaik dari Semua," ungkapnya.

Yang mengejutkan, kelahiran putra kedua mereka ini hanya berjarak 10 bulan saja dari kelahiran putra pertama mereka yang lahir pada 10 Juli tahun lalu. Jarak kelahiran yang terlalu dekat antara anak pertama dan kedua sempat membuat Bebi Silvana merasa khawatir. Hal ini dikarenakan rasa sakit yang dirasakan akibat operasi caesar pada anak pertama masihlah terasa.

"Tidak mudah bagi Ibu hamil yg jarak kehamilannya berdekatan dengan jarak Kelahiran yang Pertama apalagi untuk Cesar, rasanya Masya Allah tidur sulit karena harus merasakan Nyeri luka Jahitan dan Otot keram karena bekas robekan dan setiap habis berbaring rasanya," tutur Bebi Silvana di Instagram pada Jumat, (6/5/2022).