Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

Minggu, 26 November 2023 | 18:22:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Paris Hilton Dikaruniai Anak Kedua Lewat Ibu Pengganti

Paris Hilton. (Instagram/parishilton)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Paris Hilton dan suaminya, Carter Reum yang baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan. Sama seperti anak pertamanya, anak kedua Paris Hilton dan Carter Reum tersebut juga lahir melalui ibu pengganti atau surogasi.

Kabar kelahiran anak keduanya dibagikan langsung oleh Paris Hilton melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Jumat (24/11/2023). Ia membagikan foto pakaian bayi berwarna pink dengan tulisan ‘London’ yang diketahui merupakan nama anak mereka.

Unggahan Paris Hilton Tentang Bayi Perempuannya. (Instagram/parishilton)

 

"Bersyukur atas bayi perempuanku," ujar Paris Hilton dalam unggahan Instagram, dikutip Minggu (26/11/2023).

Dalam unggahan berbeda, Paris Hilton juga membagikan sejumlah foto-foto perayaan Thanksgiving keluarganya.

“Begitu banyak yang harus disyukuri untuk Thanksgiving ini,” kata Paris Hilton.

Selain itu, wanita 41 tahun itu juga membagikan momen kebersamaannya dengan anak pertamanya, Phoenix di depan sebuah pohon natal  berwarna merah muda. Dalam keterangan unggahan tersebut, Paris Hilton menyebut bahwa mereka sedang merayakan kehadiran anak perempuan di dalam keluarga kecilnya itu.

Paris Hilton dan Phoenix. (Instagram/parishilton)

 

“Merayakan bayi perempuan kami London dengan Natal merah muda!” tuturnya.

Sementara itu, melalui unggahan TikTok-nya, Paris Hilton juga membagikan cuplikan perayaan Thanksgiving tersebut. Dalam sebuah momen, Paris Hilton dan Carter Reum tampak memanggil Phoenix, anak pertama mereka dengan sebutan kakak.

Seperti diketahui sebelumnya, Paris Hilton sempat membagikan lika-liku perjalanan untuk menjadi seorang ibu. Ia bercerita tentang keputusannya untuk memilih metode ibu pengganti dengan membekukan sel telur.

Dalam salah satu episode siniar Hilton, ia mengatakan sejak lama ingin memberi nama anak perempuannya London. Ia bahkan mengaku keinginan itu sudah ada selama lebih dari satu dekade.

"Itu adalah kota favorit saya dan saya selalu ingin memberi nama putri saya London," ujar Paris Hilton pada saat itu.

"Saya sebenarnya sudah memilih nama itu sejak lama, mungkin lebih dari 10 tahun. Saya selalu menginginkan London. Saya suka nama itu untuk putri saya," lanjutnya.