Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Telah Dikaruniai Anak Pertama

Selasa, 31 Mei 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon Telah Dikaruniai Anak Pertama

Park Shin Hye Melahirkan. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan, pasangan Park Shin Hye dan sang suami, Choi Tae Joon baru saja dikabarkan dikaruniai anak pertama pada hari ini, Selasa (31/5/2022) di salah satu rumah sakit di Seoul.

Hal ini disampaikan oleh SALT Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya. Pemeran utama dalam drama Korea “The Heirs” tersebut melahirkan anak laki-laki, dan kini, baik dirinya dan sang buah hati dikabarkan dalam keadaan yang sehat.

"Kami ingin berbagi kabar aktris Park Shin Hye baru saja melahirkan anak laki-laki yang sehat di rumah sakit di Seoul pada hari ini (31 Mei 2022)," tulis SALT Entertainment.

Park Shin Hye Hamil. (Spesial)

"Park Shin Hye dan sang putra dalam keadaan sehat. Saat ini, keduanya tengah beristirahat dengan ditemani oleh Choi Tae Joon, sang suami, dan keluarga dekat," sambung agensi dalam pernyataannya.

Di akhir pernyataan, SALT Entertainment, agensi yang juga menaungi aktor Kim Seon Ho tersebut pun tak ketinggalan menuliskan ucapan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dan memberikan selamat kepada sepasang orang tua baru, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mengirimkan ucapan selamat. Kami juga meminta dukungan untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang baru saja menyambut kehadiran sang putra yang sangat berharga. Terima kasih," tutup pernyataan tersebut.

Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Instagram.com/salt_ent)

Seperti diketahui, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah pada 22 Januari 2022 lalu. Sebelum resmi menikah, keduanya telah lebih dulu mengumumkan kehamilan sang aktris bersamaan dengan rencana untuk menikah pada November 2021.