Selamat! Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Pujaan Hati

Minggu, 13 November 2022 | 10:00:00

Selamat! Rachel Amanda Resmi Menikah Dengan Pujaan Hati

Rachel Amanda Menikah (Instagram.com/auroramanda95)

Ladiestory.id - Rachel Amanda resmi menikah dengan kekasihnya, Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022). Saat prosesi ijab kabul, Amanda dan Narawastu mengusung pakaian adat Jawa dengan menggunakan kebaya dan beskap.

Kabar bahagia tersebut awalnya dibagikan oleh Amanda sendiri dalam Instagram Story-nya. Aktris ini mengunggah potret dirinya memakai kebaya putih, lengkap dengan riasan dan aksesoris. Namun, Tak ada keterangan apapun yang dituliskan Amanda dalam unggahan tersebut.

Rachel Amanda Menikah (Instagram.com/enzystoria)

Rupanya, busana itu dikenakan Rachel Amanda khusus untuk hari pernikahannya. Hal ini diungkapkan oleh Enzy Storia, lawan mainnya di serial "Drama Ratu Drama". Lewat Instagram Story, Enzy membagikan video prosesi ijab kabul Amanda dan Narawastu. Mempelai pria tampak berjabat tangan dengan ayahanda Rachel selama mengucapkan ijab. 

"Aku turut bahagia aam! Akhirnyaaaa @auroramanda95! Bahagia selalu sampai akhir hayat," tulis Enzy dalam keterangan video, Sabtu (12/11/2022).

Dalam posting-an lanjutan, Enzy kembali menunjukkan potret pasangan pengantin itu ketika prosesi sakral masih berlangsung. Ia pun memastikan jika sahabatnya kini resmi berstatus sebagai istri orang. 

"Jempol ini menandakan amelie (peran Rachel di serial Drama Ratu Drama) sah jadi istri orang," tulis Enzy.

Vendor pernikahan The Bride Dept turut menyampaikan kabar bahagia ini lewat Instagram mereka @thebridedept. Disampaikan bahwa Amanda memanca pesonanya dalam kebaya putih dan riasan yang flawless.

"Kabar bahagia datang dari [email protected] yang resmi menikah hari ini dengan sang pujaan hati @narawastu," kata The Bride Dept dalam unggahannya.

"Dengan mengenakan kebaya putih, ia nampak begitu elegan dan memesona. Riasan flawless pun memancarkan aura kecantikan yang sungguh memukau di hari istimewanya ini. Congratulations love birds," sambungnya.