Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak ke-5

Senin, 26 Februari 2024 | 21:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Ke-5

Sheila Marcia Melahirkan Anak ke-5. (Instagram/dmustakira)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Sheila Marcia dan sang suami, Dimas Akira, yang baru saja menyambut kelahiran anak ke-5 mereka. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh sang suami melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya pada Senin (26/2/2024).

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat Sheila Marcia yang sedang diinfus tengah memeluk sang anak. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Siloam Bali pada pukul 06.02 waktu setempat.

“Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang!” tulis Dimas Akira dalam keterangan unggahannya, Senin (26/2/2024).

Sheila Marcia Melahirkan Anak ke-5. (Instagram/dmustakira)

 

Dimas Akira mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus bangga kepada Sheila Marcia yang telah menjadi sosok ibu yang kuat.

Im really proud of You. You show me how strong mother you are,” ujar Dimas Akira.

Selain itu, Dimas Akira juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dokter dan suster yang telah membantu proses persalinan Sheila Marcia.

“Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Indra Bagus Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe,” tutup Dimas Akira.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa baik dari publik.

“Congrt buat kalian. Kiranya Tuhan Yesus memberkati kalian dan menjadikan Abraham anak yg Tuhan pakai untuk menolong bangsa2 sprt namanya. Kiranya @itssheilamj cepat pulih dan sehat kembali. ❤️❤️❤️❤️❤️ Tuhan Yesus memberkati,” kata netizen.

“Selamat ya atas + nya ank semoga Mama n baby sehat2 semuanya,” ujar netizen.

“Banyak selamat untuk keluarga penuh cinta kasih ,tuhan berkati tumbuh kembang bayi Abraham 🙏😇,” timpal netizen.