Selamat Ulang Tahun Jisoo! Intip Transformasinya

Senin, 3 Januari 2022 | 22:00:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Selamat Ulang Tahun Jisoo! Intip Transformasinya

Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)

Ladiestory.id -  Tepat pada 3 Januari merupakan hari kelahiran atau ulang tahun dari salah satu anggota girlgroup BLACKPINK, yaitu Jisoo. Perempuan berambut panjang tersebut yang memiliki nama Kim Jisoo merayakan ulang tahun yang ke-27.

Dari akun Instagram pribadinya, Jisoo membagikan tiga foto yang merupakan ucapan dari agensinya, YG Entertainment, dan dua foto ketika ia masih kecil. Setelah melihat potret tersebut, para fans mulai melihat jika pemain serial terbaru Snowdrop ini ternyata memiliki paras cantik dan mencuri perhatian sejak kecil.

Yuk, Kamu bisa melihat transdoformasi Jisoo dari masa kecil hingga saat ini, kira-kira mana yang paling menggemaskan ya? 

Masa Kecil 

 Jiso Blackpink
Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)

 

Perempuan kecil yang lahir pada 3 Januari 1995 ini sudah terlihat imut dan pintar berpose dengan rambut yang ditata gaya bun.

Selain itu, nama Jisoo BLACKPINK memilih gaya rambut panjang sejak kecil. Dia sudah menggunakan gaya dikuncir dua sehingga nampak imut. Jika diamati wajahnya nampak polos dengan ekspresi datar yang membuatnya terlihat semakin cantik. Nyatanya memang sejak kecil Jisoo terbukti fotogenic. Jiso menggunakan outfit menarik sehingga dia semakin terlihat menggemaskan.

Cantik alami tanpa makeup

Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)

Pada 2011, sempat tersebar pas foto Jisoo yang mempesona meskipun tanpa makeup. Apalagi pada potret itu, rambut Jisoo dibiarkan tergerai dengan senyum tipis sehingga membuatnya semakin terlihat menawan. Masuk pada 2013, Jisoo kembali mencuri perhatian dengan fotonya sebagai Mystery Girl No 2 yang diunggah oleh YG Entertainment. Di situ, Jisoo masih menjadi trainee namun tetap memukau dengan makeup natural yang lebih fokus di bibir dan alis.

Bahkan dari tahun ke tahun, Jisoo tidak berubah, tetap tampak dengan makeup natural yang memancarkan pesona serta kecantikan alami. Hanya saja, memang ada momen yang membuat Jiso harus menggunakan makeup yang agak glamour supaya nampak memukau dengan makeup no makeup look. Apalagi ketika Jisoo mulai tampil di layar kaca sebagai cameo pada berbagai video musik, drama, dan variety show. Penampilan jadi hal penting. 

Debut dengan penampilan mempesona

Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)
Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)

 

Kecantikan Jisoo memang tiada tandingannya dan sangat terpancar saat dia debut dengan tiga anggota BLACKPINK di tahun 2016.Dalam penampilan debutnya, Jisoo terlihat memukau dengan riasan wajah natural, tapi ada sedikit sentuhan glitter di matanya. Bukan hanya itu, Jisoo BLACKPINK nampak cantik ketika debut sebagai aktris dalam drama bertajuk Snowdrop bersama aktor Jung Hae In. Ketika acara perilisan drama anggota tertua di BLACKPINK ini terlihat berkelas meskipun dengan riasan wajah natural.

Menggunakan penampilan dengan poni

Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)
Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)

DI tahun 2018, Jisoo memberikan penampilan yang agak berbeda dengan poni sehingga membuatnya tampil lebih muda. Meskipun gaya rambutnya sedikit berbeda, tapi Jisoo tetap hadir dengan makeup natural dan double eyelid alami.

Menjadi GA Dior

Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)
Ilustrasi Jiso Blackpink (Special)

Siapa sangka jika Jisoo BLACKPINK  dipercaya menjadi Global Ambassador merek Dior baik fashion maupun kecantikan. Tak perlu diragukan lagi kepopuleran Jisoo di kancah Internasional membuat mendapatkan kepercayaan mengemban tugas itu. Direktur kreatif Dior mengaku terinspirasi dari Jisoo ketika merancang koleksi baju musim gugur 2021.

Semakin bertambahnya usia, Jisoo bertransformasi menjadi wanita yang cantik dengan segudang bakat. Namun, Jisoo masih sama seperti semasa sekolahnya, dikenal sebagai wanita yang penuh kebaikan hati. Selamat ulang tahun Jisoo!

Jadi, bagaimana pendapatmu dengan perubahan Jisoo hingga sekarang?