Selamat, Valentino Rossi dan Francesca Novello Dikaruniai Anak Pertama

Sabtu, 5 Maret 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat, Valentino Rossi Dan Francesca Novello Dikaruniai Anak Pertama

Valentino Rossi dan Francesca Novello. (Instagram.com/valeyellow46)

Ladiestory.id - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Francesca Novello tengah diselimuti rasa bahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Valentino Rossi dan Francesca Novello melalui Instagram masing-masing, Jumat (4/3/2022). Dalam unggahannya, Valentino Rossi atau kerap dipanggil Rossi memperlihatkan kaki mungil seorang bayi. Putri pertamanya diberi nama Giulietta Rossi.

“Ibu dan Santa, aku di atas bulan! Selamat datang Giulietta Rossi 🤍,” tulis Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Francesca Novello. (Instagram.com/valeyellow46)

 

Kebahagiaan ini dirasakan oleh The Doctor lantaran begitu antusias menanti kehadiran sang buah hati. Kabar bahagia ini sontak dibanjiri ucapan selamat dari para pengikutnya di Instagram.

AMOREEEEEE ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ CONGRATULAZIONI ❤️,” ungkap @official_cat.

“💕💕💕💕💕💕💕 benvenuta Giulietta!!!! 🌟 congratulazioni! 🥰🥰🥰,” kata @cesarecremonini.

Benvenuta Giulietta💗💗 e tanti auguri a voi!!😘,” ujar @federicamasolin.

Bravi ragazzi! @francescasofianovello @valeyellow46 Congratulazioni. Molta felicità. Datele un bacio da parte dello zio,” tutur @djralf_.

Aaah congratulations!! Welcome little Giulietta!! 💗,” imbuh @jcjillcairoli.

Sebagai informasi, Rossi dan sang istri, Francesca Novello pertama kali bertemu pada 2016. Mereka mengumumkan akan ke jenjang yang lebih serius pada 2018 lalu.

Saat ini, Rossi dan Novello dikaruniai buah hati yang telah dikandung sejak Agustus 2021. Pengumuman kehamilan disampaikan dalam beberapa pekan usai menyampaikan pensiunnya Rossi dari MotoGP.

“Saya jatuh cinta dengan pria yang akan menjadi ayah dari putri saya. Menurut saya, dia belum sepenuhnya menyadari apa yang akan terjadi. Mereka memberi tahu saya bahwa para ayah baru akan menyadari mereka menjadi ayah ketika bayinya lahir,” ucap Novello.

Rossi secara resmi pensiun dari MotoGP sejak 2021. Ia menempati posisi ke-18 tanpa mendapatkan kemenangan dan podium sepanjang 18 balapan.