Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Winona Willy Dapat Banyak Ucapan Selamat

Senin, 7 Februari 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Winona Willy Dapat Banyak Ucapan Selamat

Winona Willy dan Galih Baghaskara. (Instagram.com/nonawilly16)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Winona Willy dan Galih Baghaskara. Nona Willy mengumumkan kabar kehamilan anak pertama melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

Di dalam unggahan tersebut, Winona Willy membagikan foto bareng sang suami dan menunjukan hasil test pack yang menunjukkan dirinya positif hamil. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa calon anak pertamanya ini akan lahir pada Agustus 2022.

“Announce to the world that our little one is on the way, due August 2022,” tulis Winona Willy.

Winona Willy mengatakan bahwa dirinya bersyukur mendapat anugerah untuk hamil. Ia berharap janin yang berada di dalam kandungannya tetap selalu sehat.

“Alhamdulillah, our little family keeps growing and hopefully whatever the tiny one decides to be comes put healthy!” ungkap Winona Willy.

Winona Willy Hamil Anak Pertama. (Instagram.com/nonawilly16)

 

Kehamilan anak pertama merupakan sebuah hadiah terindah dari sang pencipta untuk sepasang suami istri yang menantikan momongan. Sama seperti Winona Willy, dan sang suami, Galih Baghaskara juga mengaku tidak sabar menantikan kehadiran buah hati ditengah keluarga kecilnya.

“We cannot wait to raise our little bundle of joy with the love of our life and share them with the world,” ujar Winona Willy.

Rasa bahagia ini juga dirasakan oleh keluarga, kerabat, hingga para penggemar Winona Willy. Tak sedikit para pengikutnya yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kehamilan anak pertama mereka.

“Best news ever!” tulis @nikitawillyofficial94.

“CONGRATS NONA, sehat2 ya,” ungkap @bellatanesiaa.

“Masya Allah tabarakallah sayangku @nonawilly16 selamat yah...@baghskaragal 😍 sehat selalu,” ujar @ellaamritaf.

“Mantap Mas Galiiih, sehat sehat bumil cantik,” kata @angelrumondor.