Nikah Diam-Diam, Seleb TikTok Bella Poarch Layangkan Gugatan Cerai

Minggu, 6 November 2022 | 16:07:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Nikah Diam-Diam, Seleb Tiktok Bella Poarch Layangkan Gugatan Cerai

Bella Poarch. (instagram.com/bellapoarch)

Ladiestory.id - Seleb TikTok berdarah Filipina-Amerika, Bella Poarch, tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, pelantun “Build A B*tch” ini dikabarkan tengah mengurus perceraian.

Melansir TMZ, Minggu (6/11/2022), Denarie Poarch atau Bella Poarch melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Tyler Poarch. Keduanya disebut telah menikah selama empat tahun.

Alasan perceraian Bella Poarch pun tertulis dalam gugatan yang dilayangkan di pengadilan wilayah Los Angeles. Seleb TikTok tersebut mengaku perbedaan yang tidak dapat diselesaikan menjadi penyebab perpisahan.

Bella Poarch. (instagram.com/bellapoarch)

Dalam dokumen tersebut, disebutkan bahwa Bella Poarch menikah pada 2019. Bella Poarch pun menyebut tidak akan melepaskan nama belakang mantan pasangannya.

Meski telah menikah selama empat tahun, Bella Poarch nyaris tak pernah mengunggah foto maupun video pasangannya di media sosial miliknya. TMZ menyebut Bella Poarch juga tak pernah terlihat mengenakan cincin kawin dalam unggahannya. 

Pasangan Bella dan Tyler Poarch diketahui belum memiliki anak. Bella Poarch mengaku tak menginginkan adanya tunjangan pasangan.

Sementara itu, Bella Poarch dikenal publik sebagai seleb TikTok pada April 2020 lalu. Namanya viral setelah ia mengunggah video lip-sync lagu "M to the B" milik Millie B.

Bella Poarch. (instagram.com/bellapoarch)

Ketenaran perempuan kelahiran 8 Februari 1997 ini pun membuatnya dilirik oleh Warner Music. Bella Poarch akhirnya debut menjadi seorang penyanyi lewat lagu “Build A B*tch” pada 2021 lalu. Terbaru, dia merilis EP (Extended Plays) bertajuk “Dolls” pada Agustus 2022 lalu.