Seleb TikTok Rose Anna Viral Usai Disebut Mirip Putri Diana

Jumat, 14 Januari 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Seleb Tiktok Rose Anna Viral Usai Disebut Mirip Putri Diana

Perempuan Mirip Putri Diana. (Instagram.com/rosenoraanna)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, publik sempat heboh membicarakan sosok seleb TikTok asal Inggris, Rose Anna, yang disebut-sebut sangat mirip dengan mendiang Putri Diana.

Mengunggah video menata rambut ala Putri Diana, video tersebut pun viral dan telah ditonton lebih dari 5 juta kali dan mendapatkan lebih dari 700 ribu likes. 

Video Viral Rose Anna. (TikTok.com/70rose)

Menunjukkan cara-cara mendapatkan rambut bervolume khas Putri Diana, dalam video tersebut Rose memberikan tutorial dengan menggunakan alat keriting rambut, hair spray, dan sisir besar.

Tak hanya itu, video ini pun menuai banyak pujian dari warganet yang menyebut Rose sangat mirip dengan mendiang Putri Diana atau biasa disebut Lady D.

Real life princess Diana💖(Versi nyata Putri Diana),” tulis akun @celine_sheikh97.

Long live Diana's legacy ❤️(Pewaris sosok Diana),” komen akun @000katica000.

Sebelum viral sebagai sosok yang mirip dengan Lady D, Rose Nora Anna memang dikenal sebagai seorang seleb TikTok yang sering membuat konten bernuansa vintage

Selain TikTok, Rose juga rutin mengunggah konten foto di Instagram yang menunjukkan dirinya berpose dalam balutan busana vintage.

Rose Anna. (Instagram.com/rosenoraanna)

Dalam salah satu unggahan fotonya di Instagram, pemilik akun Instagram @rosenoraana ini pun mengakui bahwa Putri Diana merupakan seorang Ikon Fashion yang turut menginspirasinya dalam berbusana. 

“Putri Diana adalah ikon fashion ternama, bahkan tak pernah lekang oleh waktu. Dia masih bisa menginspirasi banyak orang sampai sekarang dengan gaya dan selera fashion-nya. Menurut saya, potongan rambut Diana sangat indah dan sophisticated,” ungkap Rose.