Dilamar Sang Kekasih, Selebgram Ayu Aulia Resmi Bertunangan

Senin, 22 Agustus 2022 | 17:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dilamar Sang Kekasih, Selebgram Ayu Aulia Resmi Bertunangan

Ayu Aulia. (instagram.com/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Kabar membahagiakan datang dari selebgram Ayu Aulia. Pasalnya, ia baru saja dilamar kekasihnya.

Momen istimewa tersebut dibagikan langsung oleh Ayu Aulia melalui akun instagram pribadinya @ayuaulia5252 pada Minggu (21/8/2022). Acara yang digelar di The Westin, Jakarta ini berlangsung cukup meriah. 

Ayu Aulia. (instagram.com/ayuaulia5252)

Dalam unggahan Instagram, tampak kekasih Ayu Aulia sedang berlutut sambil memegang sebuah kotak cincin. Di hadapannya, Ayu sedikit tertunduk malu dengan balutan dress panjang.

Latar belakang foto mereka adalah kumpulan bunga-bunga cantik berwarna merah. Terdapat juga beberapa huruf yang merupakan inisial nama keduanya. Pada kolom caption, Ayu Aulia mengaku telah menemukan cintanya. 

"I found a love❤", tulis Ayu Aulia.

Ayu Aulia juga me-repost Instagram story para kerabatnya yang turut hadir di acara engagement dinner-nya itu. Salah satunya adalah video detik-detik sang kekasih yang ingin melamarnya. Pria yang diketahui bernama Hendri Yap itu telah siap memegang kotak cincin dan mengambil ancang-ancang untuk berlutut di hadapan wanitanya. 

“Do you want to marry me?” ucap Hendri diiringi lagu dari Christina Perri, "A Thousand Years".

“Yes I will,” jawab Ayu malu-malu sambil menjulurkan tangannya kepada Hendri. 

Kemudian, keduanya berpelukan diikuti sorakan heboh para tamu yang hadir. 

Sebelumnya, Ayu tidak menunjukkan wajah kekasihnya kepada publik. Walaupun beberapa kali ia telah memamerkan momen kebersamaannya, Ayu menutupi wajah sang kekasih menggunakan stiker. Namun, pada momen bahagianya ini, Ayu secara terang-terangan memperlihatkan wajah sang kekasih.

Ayu Aulia dan kekasih (instagram.com/ayuaulia5252)

Melihat unggahan terbaru Ayu Aulia, sejumlah artis turut berkomentar, seperti istri Uya Kuya dan Bella Shofie. Mereka mengucapkan selamat atas pertunangannya ini. 

“beb congratssssss❤️❤️❤️,” tulis @bellashofie_.

“wahhhh selamattt❤️❤️❤️❤️,” tulis @astridkuya.

Kabarnya, perempuan yang pernah diisukan dekat dengan Zikri Daulay ini berencana akan melanjutkan ke jenjang pernikahan pada akhir tahun ini. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjawab komentar Astrid Kuya yang bertanya mengenai rencana waktu pernikahannya. 

“insya allah akhir tahun kalau di lancarkan kak. Nanti aku whatsapp oceh ❤️😘,” jawab Ayu di kolom komentar.