Selebgram Chandrika Chika Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba

Rabu, 24 April 2024 | 16:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selebgram Chandrika Chika Diamankan Polisi Terkait Kasus Narkoba

Chandrika Chika. (Instagram.com/chndrika_)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari selebgram, Chandrika Chika yang dikabarkan baru saja diamankan oleh Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan. Tak sendiri, sang selebgram diamankan bersama lima pemuda-pemudi lainnya terkait kasus penyalahgunaan narkoba, di antaranya adalah seorang atlet esport.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wakasar Reskoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah dalam giat rilis perkara kasus tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa penangkapan berlangsung di salah satu hotel di Bilangan, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4/2024) pada pukul 23.00 WIB.

“Di TKP ditemukan enam orang berinisial AT 24 tahun perempuan, NJ 22 tahun perempuan, AMO 22 tahun laki-laki, CK 20 tahun perempuan, BB 25 tahun laki-laki, HJ 27 tahun laki-laki,” ujar AKP Reska Anugrah, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2024).

Chandrika Chika dan 5 Orang Lainnya Diamankan Polisi Atas Kasus Narkoba. (Liputan6)

 

Pada saat penangkapan, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa pod vape yang berisi cairan berisi ganja atau liquid THC. Polisi juga sudah menguji barang bukti yang ditemukan guna memastikan hal tersebut.

“Barang bukti yang diamankan adalah satu pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau liquid THC. Sudah diuji pods dan liquid positif mengandung ganja,” jelas AKP Reska Anugrah.

Lebih lanjut, AKP Reska Anugrah menyebutkan bahwa keenam pemuda-pemudi yang diamankan tersebut saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tak hanya itu, mereka juga telah terbukti positif narkoba setelah menjalani tes urine. Bahkan, dua di antara keenamnya terbukti positif metafetamin.

“Dari hasil pemeriksaan, kita sudah tetapkan jadi tersangka, liquid kepemilikan AT, dia didapatkan dari temannya berinisial R. Keenam tersangka sudah tes urine semuanya positif. Bekaitan dengan yang positif ganja inisial AT, NJ, CK, dan AMO. Untuk metafetamin inisial HJ dan BB,” pungkasnya.