Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Rabu, 15 Desember 2021 | 13:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia

Laura Anna. (Instagram.com/edlnlaura)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Laura dikabarkan meninggal dunia setelah 2 tahun berjuang dengan penyakitnya pada Rabu (15/12/2021).

Kabar ini pertama kali diposting oleh Shandy Purnama di akun Instagram pribadinya @shandypurnama. Melalui foto yang ia posting shandy menuliskan bahwa kini Laura sudah tidak sakit lagi.

 

Postingan Shandy Purnamasari untuk menginfokan kepergian Laura Anna. (Instagram.com/shandypurnamasari)

 

Innalilahi Wainailaihi rajiun🙏🏻 Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan.Semua sayang sama lora🥲 Al fatehah utk lora," tulis Shandy.

Selain Shandy Purnamasar, kakak kandung Laura melalui akun Instagramnya, @gretairn, membenarkan kabar duka ini. Melalui Instagram storynya, ia menuliskan bahwa adiknya meninggal pada pukul 09.22 waktu setempat.

Kabar duka ini membuat kaget publik. Beberapa rekan selebgram lain yang juga dekat dengan Laura turut memposting kabar duka ini. Melalui Instagram, Keanu, Awkarin, dan selebgram lainnya terlihat turut memposting kabar duka ini.

Seperti diketahui selebgram Laura Anna beberapa waktu ini ramai diperbincangkan oleh publik karena kasus kecelakaan yang menimpanya bersama mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Ia memperjuangkan keadilan karena ia menjadi korban atas kelalaian Gaga dalam berkendara yang membuatnya mengalami kelumpuhan.

Kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian dan menunggu proses selanjutnya. 

Topic