Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng, Ini Respons Justin Bieber

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Selena Gomez Dan Hailey Bieber Foto Bareng, Ini Respons Justin Bieber

Justin Bieber. (Spesial)

Ladiestory.id - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan pertemuan kedua artis Hollywood, Selena Gomez dan Hailey Bieber yang diketahui tidak begitu memiliki hubungan yang baik. Selena dan Hailey bahkan memutuskan untuk foto bersama setelah bertemu di acara Academy Museum Gala pada Sabtu (15/10/2022).

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Kedua artis ini juga kelihatan tidak sungkan untuk saling memeluk satu sama lain. Dalam foto, keduanya tampak tersenyum senang seolah-olah tidak pernah memiliki hubungan yang buruk sebelumnya. 

Potret Selena dan Hailey membuktikan bahwa kedua artis ini memiliki hubungan yang baik-baik saja. Sebelumnya, diketahui jika mereka berdua sempat pernah bersitegang.

Hal ini disebabkan karena Hailey dikabarkan bertunangan dengan Justin Bieber tidak lama setelah hubungan Selena dan Justin berakhir. Oleh sebab itu, banyak pihak yang beranggapan jika Hailey adalah sosok yang merebut Justin dari Selena.

Walaupun demikian, Hailey dengan tegas menepis isu yang beredar tersebut. Ia mengatakan, jika ia tidak pernah merebut Justin dari siapapun. Selain itu, Hailey menganggap hubungannya dengan Selena baik-baik saja.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Special)

Yang mengejutkan, Justin merespons pertemuan mantan kekasihnya dengan sang istri secara positif. Reaksi Justin tersebut diungkapkan oleh seorang sumber dekat. Sumber tersebut mengatakan jika Justin senang melihat Selena dan Hailey dapat move on dan berdamai dengan masa lalu.

"Justin sangat senang dengan fakta bahwa mereka (Selena dan Hailey) bisa move on dan bisa damai dengan masa lalu," ujar orang dalam terhadap Entertainment Tonight.

"Selena dan Hailey sama-sama sangat keren di Academy Museum Gala. Mereka berdua telah move on dan bahagia dalam hidup mereka sendiri. Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa tidak ada lagi rasa sakit hati atau perasaan buruk di antara mereka," tutupnya