Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng, Sabrina Chairunnisa Sindir Haters

Selasa, 18 Oktober 2022 | 20:14:00

Selena Gomez Dan Hailey Bieber Foto Bareng, Sabrina Chairunnisa Sindir Haters

Sabrina Chairunnisa Sindir Haters. (Special)

Ladiestory.id - Untuk pertama kalinya, Selena Gomez dan Hailey Bieber foto bareng usai digosipkan tak akur sejak lama. Foto tersebut dibagikan oleh seorang fotografer bernama Tyrell Hampton.

Potret tersebut sontak menarik perhatian publik, termasuk istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Ia pun memberikan sindiran menohok kepada para haters setelah melihat foto tersebut. 

Sindiran menohok tersebut disampaikan Sabrina Chairunnisa lewat Instagram Story miliknya. Dalam tulisannya, ia mengatakan bahwa jangan terlalu membeci seseorang. Apalagi, jika tidak mengenal dekat orang tersebut. 

"Dua duanya cantik banget help! Buat para haters mereka masing-masing ciyah dehh. Kzl ya liat foto ini (emoji tertawa)," kata Sabrina Chairunnisa, Senin (17/10/2022).

Unggahan Sabrina Chairunnisa (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

"Makanya kita kalau benci gak usah benci-benci amat yes. Apalagi sama orang yang kita gak kenal cuma demi bela idola," sambungnya. 

Selama ini, beauty influencer itu memang dikenal berani dalam menghadapi nyirnyiran haters. Pada Januari lalu, Sabrina pernah buka suara saat rumah tangganya dengan Deddy Corbuzier, yang dituding tak harmonis karena jarang terlihat di media sosial.

"Teruntuk yang suka nyinyir atau sok mengasihani ku karena Mas Ded jarang up foto sama aku, INI ALESANNYA! Giliran posting, ada aja orang begini komen NYAMPAH DI SEMUA POSTINGAN KU," kata Sabrina Chairunnisa di Instagram. 

"Ngaku2 istri lah, ngatain lecehin sampe kaya begitu. Akun bodong. Baper? Kagak lah ngapain baper emang gila aja udah kalau ini. Kalau gak baper ngapain diurus. Baper kaga risih iya," tegasnya.

Menutup tulisannya, Sabrina mengingatkan agar publik tidak terlalu mudah menghakimi. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para pengikut Instagram-nya yang telah memberikan dukungan.