Diisukan Tak Akur, Selena Gomez dan Hailey Bieber Justru Lengket Foto Bersama

Senin, 17 Oktober 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diisukan Tak Akur, Selena Gomez Dan Hailey Bieber Justru Lengket Foto Bersama

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Ladiestory.id - Dua artis Hollywood, yakni Selena Gomez dan Hailey Bieber, saat ini tengah membuat publik heboh. Pasalnya, keduanya terlihat akrab dan lengket dalam foto yang dibagikan oleh akun Instagram seorang fotografer bernama Tyrell Hampton. Padahal, keduanya kerap diisukan memiliki hubungan yang buruk, bahkan terlibat dalam perang dingin.

Menurut informasi yang beredar, foto kebersamaan tersebut diambil saat keduanya hadir dalam acara gala Academy Museum of Motion Pictures. Acara ini diadakan pada Minggu (16/10/2022) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Dalam sejumlah foto yang beredar, pose-pose keduanya seolah membantah kabar tak akur yang merebak. Terlebih, beberapa waktu lalu Hailey pun sempat memberikan tanggapan mengenai dirinya yang kerap disebut merebut Justin Bieber, saat masih berpacaran dengan Selena.

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Mantan kekasih dan sosok istri dari penyanyi Justin Bieber ini sama-sama terlihat menawan dalam balutan pakaian bernuansa gelap. Selena tampil tegas dan maskulin dengan blazer dan celana hitam, sedangkan Hailey tampil anggun dengan gaun tube top berwarna gelap.

Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bersama. (Instagram.com/tyrellhampton)

Pose saling merangkul, menempelkan pipi dan tersenyum bersama, hingga saat ini masih diakui mengejutkan para warganet. Dalam keterangan unggahan, sang fotografer hanya menuliskan kata “Plot Twist” untuk menggambarkan hubungan antara Selena dan Hailey.

Unggahan ini pun tentunya dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang tak menyangka akan penampakan keakraban antara mereka. Namun, tak sedikit yang akhirnya mengaku ikut senang lantaran hubungan keduanya ternyata tak seburuk yang dibayangkan oleh publik.

“Kedamaian dunia telah ditemukan,” tulis akun @phhhoenix.x.

“Hailey dan Selena berfoto bersama untuk memberitahu kalau keduanya tidak memiliki hubungan yang buruk. Lihat, yang bermasalah fans dan bukan mereka,” kata akun @tatiilopez2, membahas isu buruk antara kedua artis yang sebelumnya sempat tersebar.

“Foto ini akan membuat heboh internet, aku suka ini,” komen @lisamarie.