Selena Gomez Dikabarkan Bakal Pensiun Dini dari Dunia Musik

Kamis, 4 Januari 2024 | 17:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selena Gomez Dikabarkan Bakal Pensiun Dini Dari Dunia Musik

Selena Gomez. (Instagram/selenagomez)

Ladiestory.id - Selena Gomez dikabarkan akan pensiun dini dari dunia musik dan ingin lebih fokus pada karirnya di dunia akting.

Kabar tersebut diketahui saat Selena Gomez hadir dalam konten podcast SmartLess. Dalam perbincangannya, Selena mengatakan bahwa dirinya sangat senang memasuki dunia musik namun seiring bertambahnya usia, ia ingin menemukan sesuatu yang menetap, khususnya dalam soal karir.

Meski seolah menyiratkan niat akan pensiun dini dalam dunia musik, Selena Gomez tetap menggarap satu album yang digadang-gadang menjadi album terakhirnya dalam berkarir.

“Saya merasa seperti saya memiliki satu album lagi tetapi saya mungkin akan memilih akting,” jelas Selena Gomez yang dilansir dari KOIMOI Online, pada Rabu(3/1/2024).

Selena Gomez. (Instagram/selenagomez)

 

Dalam perbincangan tersebut, Selena juga menceritakan bahwa dirinya tidak pernah berniat menjadi penyanyi tetap. Selena selalu ingin menjadi seorang aktris, sedangkan menyanyi hanyalah sebuah hobi semata.

Para penggemarnya pasti tahu kalau Selena memulai karir aktingnya di usia yang sangat muda. Ia mulai membintangi ‘Barney & Friends’ saat dirinya baru berusia 9 tahun. Setelah ‘Wizards Of Waverly Place’, Selena kemudian menjadi bagian dari proyek-proyek seperti, ‘Another Cinderella Story’, ‘Hotel Transylvania’, dan ‘The Dead Don't Die’.

Kini, Selena Gomez pun bersiap untuk new season dari serial ‘Only Murders In The Building’.

Selena Gomez merupakan artis kelahiran Texas yang memiliki segudang bakat. Ia telah menggeluti karir di beberapa bidang, seperti main film, menyanyi, menjadi pengusaha, juga menjadi produser.

Meskipun mengalami beberapa fase hidup yang kurang baik karena divonis depresi dan mengidap lupus, namun hal itu tidak menghambat Selena Gomez dalam meraih kesuksesan.

Selena Gomez. (Instagram/selenagomez)

Kini telah menjadi artis ternama, Selena Gomez justru dikabarkan akan pensiun dini dari karirnya dalam dunia musik. 

Sebagai informasi, mantan kekasih Justin Bieber itu menemukan ketertarikannya pada musik ketika dia menyanyikan sampul Magic untuk acara Disney-nya, ‘Wizards Of Waverly Place’.

Selena Gomez akhirnya membentuk band pop rock Selena Gomez & The Scene dan memulai karir solonya pada tahun 2013 dengan album ‘Stars Dance’. Hingga saat ini, Selena telah merilis tiga album studio, dua album kompilasi, dan 36 single.

Wanita yang kini menjadi kekasih dari Benny Blanco sebelumnya mengungkapkan kekecewaannya karena tidak menerima nominasi apa pun meskipun lagunya menjadi chartbuster. Tapi sekarang, dia bersedia mengucapkan selamat tinggal pada karir musiknya untuk selamanya.