Selena Gomez Tampil Glamour Nan Sexy Di Red Carpet Emmys 2024

Kamis, 18 Januari 2024 | 17:57:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Selena Gomez Tampil Glamour Nan Sexy Di Red Carpet Emmys 2024

Selena Gomez in red carpet Emmys 2024. (Shutterstock/david fisher)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus penyanyi, Selena Gomez, ikut menghadiri Emmy Awards 2024. Pemeran serial ‘Only Murders in the Building’ berhasil mendapatkan 11 nominasi ajang penghargaan bergengsi, lho.

Selena Gomez cukup sukses mencuri perhatian saat bergaya di red carpet acara tersebut. Kekasih dari musisi Benny Blanco tampil menawan dengan gaun tipis yang seksi, makeup hingga aksesoris yang serasi. 

Selena Gomez in red carpet Emmys 2024. (Shutterstock/david fisher)

Wanita berusia 31 tahun ini terlihat cantik dalam balutan gaun Oscar de la Renta yang dibuat dengan bentuk daun yang begitu indah. Dress berhiaskan 450 ribu payet berwarna merah tua  terlihat sangat menyala jika dipakai Selena. Tak hanya itu, bahan tipis yang memperlihatkan bentuk tubuh pemakainya, membuat pakaian satu ini terlihat seksi dan mewah. 

Penampilan glamornya juga didukung pada tata rambut malam itu. Selena memilih mengikat semua rambutnya dan menyisakan sedikit rambut, poni yang membingkai wajah membuat penampilannya semakin imut namun tetap elegan. 

Selena Gomez memilih heels dengan hak yang cukup tinggi, sepatu ini berbahan beludru merah tua dari Rene Caovilla. Heels yang serasi dengan gaun ini membuat penampilan Selena menjadi ekstra. 

Selena Gomez in red carpet Emmys 2024. (Shutterstock/david fisher)

 

Penyanyi lagu ‘Who Says’ ini semakin bersinar berkat kalung yang menampilkan kemewahan permata morganite. Kalung dengan berat lebih dari 35 karat ini merupakan koleksi dari Tiffany & Co. 

Riasan yang dipilih Selena juga nampak cocok dengan gaunnya malam itu. Polesan eyeshadow yang smoky semakin serasi dipadukan lipstik merah tua, seperti warna bunga mawar yang indah. 

Selena Gomez dan Benny Blanco. (Ap Image/Jordan Strauss)

 

Tak sendiri, Selena Gomez terlihat datang bersama kekasihnya, Benny Blanco. Kehadiran pasangan yang tengah dimabuk asmara ini menandai penampilan pertama mereka di publik. 

Melansir dari People Online, banyak sumber mengatakan bahwa Selena sangat bahagia ketika sang kekasih menemani ia di ajang penghargaan bergengsi Emmys Awards 2024.