Semakin Dekat, Ariana Grande Ajak Sang Ayah Dinner Bersama Ethan Slater

Rabu, 27 Desember 2023 | 18:04:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Semakin Dekat, Ariana Grande Ajak Sang Ayah Dinner Bersama Ethan Slater

Ariana Grande dan Ethan Selter. (TMZ)

Ladiestory.id - Ariana Grande dan Ethan Slater semakin menunjukkan hubungan keduanya secara terang-terangan. Seperti baru-baru ini, Ariana Grande dan Ethan Salter terlihat sedang jalan-jalan di New York City, Amerika Serikat.

Bahkan, pelantun lagu 'One Last Time' itu mengajak sang ayah, Ed Butera, untuk makan malam (dinner) bersama sang kekasih beberapa hari sebelum natal.

Melansir dari Page Six yang tayang pada Selasa (26/12/2023), salah satu sumber yang dekat dengan Ariana Grande membocorkan informasi tersebut.

"Mereka makan malam bersama ayah dan keluarganya di restoran Italia favorit keluarganya,” ucap salah satu sumber terpercaya kepada Page Six pada Rabu (27/12/2023).

Ariana Grande dan Sang Ayah. (Pagesix.com)

Sumber tersebut juga memberi tahu bahwa Ariana Grande dan sang ayah pergi menemui Ethan Slater dalam musikal Broadway barunya yang bertajuk ‘Spamalot’.

“Mereka suka mendukung satu sama lain dalam pekerjaan mereka…ketika dia selesai dengan pekerjaan, dia suka pergi ke teater ketika dia bisa,” ungkap sumber.

Dari foto yang beredar di media sosial, Ariana Grande terlihat mengenakan pakaian serba hitam yang terdiri dari rok mini, celana ketat semi tipis, sweter berkancing dengan lengan berlapis bulu, dan bucket hat yang serasi.

Ia pun melengkapi penampilannya dengan dompet hitam dan anting-anting kristal berkilau, serta mengenakan mantel hitam panjang di lengannya.

Ariana Grande juga menambahkan semburat warna lipstik merah dan tampak lebih menampilkan gaya rambut berwarna madu, berbeda dengan warna rambut yang dia kenakan dalam film ‘Wicked’.

Ariana Grande dan Ethan Slater. (Pagesix.com)

Sedangkan Ethan Slater mencocokkan penampilan kekasihnya dengan pakaian serba hitam tetapi dengan look yang lebih santai, seperti celana atletik Nike dan resleting North Face.

Pasangan Ariana dan Ethan dikonfirmasi oleh Page Six secara resmi memiliki hubungan yang spesial pada bulan Juli 2023 lalu.

Ariana Grande dan Ethan Slater juga terlihat di salah satu restoran saat kencan makan malam di Big Apple pada akhir Oktober 2023, berselang beberapa minggu setelah dilaporkan bahwa mereka tinggal bersama.

“Mereka sangat bahagia dan sangat baik satu sama lain,” tandas seorang sumber terpercaya yang dekat dengan artis tersebut.