Semakin Populer, FIFA Inginkan BTS Tampil di Pembukaan Piala Dunia Qatar

Rabu, 14 September 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Semakin Populer, Fifa Inginkan Bts Tampil Di Pembukaan Piala Dunia Qatar

Boy Group BTS (Special)

Ladiestory.id - Tak hanya menarik perhatian dari para remaja perempuan, kini BTS pun tampaknya mulai diminati oleh semua kalangan. Pasalnya, boyband asal Big Hit Entertainment itu pun kabarnya dipilih oleh Federation Internationale de Football Association (FIFA) untuk ikut tampil dan memeriahkan pembukaan Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan di Qatar pada November 2022 mendatang.

Jika kabar ini benar adanya, BTS tak akan tampil sendirian. Nantinya, sejumlah musisi papan atas dunia lainnya akan turut hadir, seperti Robbie Williams, Jennifer Lopez hingga Pitbull.

BTS. (instagram.com/bts.bighitofficial)

Kabar ini pun telah beredar luas dan menuai banyak tanggapan positif dari para ARMY (nama penggemar BTS). Namun, sayangnya hingga kini, belum ada konfirmasi yang diberikan dari pihak agensi yang membenarkan kemunculan BTS di ajang sepak bola dunia tersebut.

Sementara itu, sebelumnya, BTS pun diketahui telah mengambil bagian dalam perhelatan Piala Dunia 2022. Boyband yang diketuai oleh RM telah dikonfirmasi untuk merilis lagu spesial untuk memeriahkan ajang sepak bola yang sempat tertunda akibat Covid-19.

Tak hanya itu, Hyundai, sebagai brand sponsor di Piala Dunia Qatar 2022 pun turut memilih BTS sebagai duta global brand tersebut untuk semakin menyebarluaskan semangat kompetisi sepak bola di seluruh dunia. 

BTS. (Twitter.com/bighit_music)

Sementara itu, yang paling terbaru mengenai BTS, RM, Jin, Jungkook, V, J-Hope, Suga dan Jimin kabarnya akan menggelar konser gratis yang diadakan di Busan. Namun, lantaran konsernya gratis, sejumlah penginapan di sekitaran venue pun dikabarkan naik, dari yang biasanya 3 juta permalam naik bahkan lebih dari 5 kali lipat setelah konser BTS diumumkan.

s