Semakin Terang-Terangan, Dua Lipa dan Callum Turner Berkencan dan Pamer Kemesraan

Kamis, 18 Januari 2024 | 17:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Semakin Terang-Terangan, Dua Lipa Dan Callum Turner Berkencan Dan Pamer Kemesraan

Dua Lipa dan Callum Turner. (BACKGRID/Roger)

Ladiestory.id - Pasangan baru, Dua Lipa dan Callum Turner, semakin berani menunjukkan kebersamaan mereka secara resmi ke publik karena keduanya tertangkap bermesraan di suatu tempat. Keduanya menghabiskan waktu untuk berkencan dengan mengunjungi Sushi Park di West Hollywood, California, Selasa (17/1/2024)

Pasangan baru tersebut tersenyum ketika mereka meninggalkan tempat itu. Bahkan, bintang pop dan aktor tersebut terlihat bermesraan, saling berpelukan, tersenyum, dan tertawa satu sama lain.

Dari potret yang beredar di media sosial, terlihat Callum Turner berdiri di belakang Dua Lipa dengan lengan melingkari pinggangnya. Pada potret tersebut juga antara Callum Turner dan Dua Lipa terlihat saling berciuman seolah tengah dimabuk cinta. Keduanya juga terlihat mengenakan outfit serba hitam yang serasi.

Dua Lipa dan Callum Turner. (BACKGRID/The Daily Stardust)

Kabar kebersamaan Dua Lipa dan Callum Turner pertama kali mencuat usai keduanya tertangkap basah bermesraan dalam acara pesta Beverly Hills untuk serial baru Steven Spielberg, ‘Masters Of The Air’.

Beberapa hari kemudian, pemenang Grammy itu sekali lagi menunjukkan dukungannya kepada sang kekasih dengan menghadiri salah satu acara persnya di Aero Theatre, Santa Monica, California.

Keduanya kemudian bertemu dengan sekelompok teman untuk makan malam di R+D Kitchen, dimana mereka terlihat sedang bersantai di sebuah bilik sambil menikmati berbagai makanan dan minuman.

Kisah asmara terbaru Dua Lipa dengan Callum Turner muncul setelah dugaan kandasnya hubungan sang penyanyi dari pacarnya yang berasal dari Prancis, Romain Gavras.

Dua Lipa dan Callum Turner. (BACKGRID/The Daily Stardust)

Romain Gravas adalah 'bayi nepo' dari Costa-Gavras, sutradara film kiri klasik Yunani-Prancis yang terkenal seperti 'Z' dan 'State Of Siege'. Laporan mulai beredar pada bulan Desember bahwa Dua Lipa dan Romain Gravas telah mengakhiri hubungan mereka yang telah berlangsung selama berbulan-bulan.

Selain Romain Gravas, Dua Lipa juga sebelumnya berkencan dengan saudara laki-laki dari Gigi Hadid dan Bella Hadid, yakni Anwar Hadid. Hubungan keduanya kandas di tahun 2021 setelah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2019.