Semakin Viral, Yuk Simak 5 Potret Publik Figur di "Citayam Fashion Week"

Rabu, 27 Juli 2022 | 13:45:00

Semakin Viral, Yuk Simak 5 Potret Publik Figur Di "Citayam Fashion Week"

Citayam Fashion Week. (Special)

Ladiestory.id - Ajang Citayam Fashion Week saat ini menjadi tren yang viral di mana-mana. Dari kalangan biasa hingga publik figur pun tidak ikut ketinggalan berlenggak-lenggok di karpet merah dadakan tersebut. Masyarakat,  artis, selebgram hingga pejabat pemerintahan pun ikut meramaikan dan datang ke lokasi demi eksis di media sosial dengan tajuk ajang street fashion tersebut.

Citayam Fashion Week awalnya khusus digelar untuk para anak muda yang sering nongkrong di Sudirman, Jakarta. Mereka adu gaya dengan outfit ala street fashion Jepang, seperti Harajuku di Distrik Shibuya, Tokyo.

Namun, kemudian para publik figur pun turut mencicipi lenggak-lenggok di kawasan yang memang difungsikan sebagai tempat terbuka publik ini. Mereka pun tidak malu untuk berbaur dengan semua orang untuk mencoba kebolehannya berjalan di atas tempat penyebrangan di kawasan Dukuh Atas, Sudirman ini.

Lalu gimana ya aksi 5 publik figur yang juga ikutan berlenggak-lenggok di Citayam Fashion Week? Berikut ulasannya.

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven dan Bonge di Citayam Fashion Week. (YouTube.com/Paula Baim)

Potret gaya Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong ini memang sebelumnya dikenal sebagai seorang model ternama Tanah Air. Paula tampak menggandeng Bonge, sang ikon Citayam Fashion Week yang memang sudah dikenal oleh publik karena viralnya ajang fashion jalanan ini di jagad media sosial.

Ayu Gani dan Sarah Tumiwa

Ayu Gani dan Sarah di Citayam Fashion Week. ( Instagram.com/ganegani )

Lalu selanjutnya ada model kenamaan, Ayu Gani dan Sarah Tumiwa yang turut menjajal karpet merah dadakan ala fashion show jalanan tersebut. Dengan bangganya Ayu dan Sarah mengabadikan fotonya saat berlenggak-lenggok di kawasan Dukuh Atas ini melalui akun Instagram pribadinya.

Keduanya terlihat tampil trendy dengan balutan busana edisi terbaru. Soal pose gaya keduanya, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat sudah banyak malang melintang di dunia permodelan. 

Veronika-Valerie Twins

Valerie dan Veronika di Citayam Fashion Week. (Special)

Selanjutnya adalah super model kembar Veronika dan Valerie yang menjajal panggung fashion show ala Citayam ini. Ditemani oleh dua pria di sampingnya, dua saudara kembar ini berlenggak-lenggok di ajang Citayam Fashion Week.

Busana yang digunakan juga sangat trendy dan ideal bagi keduanya. Baju putih ditemani jaket dan celana jeans biru terlihat sangat segar untuk dipandang. Apalagi gaya outfit demikian terbilang tak akan pernah ketinggalan zaman dan tetap fashionable. 

Ridwan Kamil

Gaya Ridwan Kamil di Citayam Fashion Week. (Special)

Selain kalangan selebritis, ajang fashion jalanan Citayam Fashion Week juga diramaikan dan dimeriahkan oleh pejabat publik atau politisi.

Salah satunya yang tidak mau ketinggalan untuk menjajal Citayam Fashion Week adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ya, sosok yang juga dikenal dengan sapaan Kang Emil itu memang dikenal sebagai pejabat publik yang sangat trendy dan kekinian.

Setiap langkahnya di akun media sosial pribadinya selalu menyimpan banyak pujian. Penampilan Gubernur Jawa Barat ini sangat trendy dengan balutan baju putih yang berpadu dengan setelan jas dan celana coklat. Tak lupa, Kang Emil juga menggunakan aksesori berupa topi fedora yang sangat khas dengan dirinya. 

Tak hanya sendiri, Ridwan Kamil turut mengajak beberapa driver ojek online untuk turut menemaninya bergaya di zebra cross area Citayam Fashon Week tersebut.

Anies Baswedan

Gaya Anies Baswedan di Citayam Fashion Week (Instagram.com/aniesbaswedan)

Gubernur Jakarta, Anies Baswedan pun juga tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkan Citayam Fashion Week yang berada di area SCBD tersebut. Anies turut mengajak beberapa rekan kerjanya untuk menjajal fashion jalanan yang sedang viral di media sosial tersebut. Potret dirinya melalukan catwalk ini pun diunggah di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan. 

Terlihat Anies Baswedan mengenakan busana formal berupa setelan jas, lengkap dengan dasi dan pantofelnya. Sedangkan empat rekannya yang diketahui merupakan tamu dari Uni Eropa, yaitu Duta Besar Uni Eropa H.E.  Vincent Piket, dan Vice President European Investment Bank Kris Peeters serta jajarannya, juga menggunakan setelan formal dan memperlihatkan kepiawaiannya berjalan di Jalan Jenderal Sudirman, Dukuh Atas.