Seminggu Pasca Lahiran, Park Shin Hye Terlihat Hadiri Pernikahan Sang Kakak

Selasa, 7 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Seminggu Pasca Lahiran, Park Shin Hye Terlihat Hadiri Pernikahan Sang Kakak

Park Shin Hye. (Instangram.com/ssinz7)

Ladiestory.id - Aktris papan atas asal Korea Selatan, Park Shin Hye diketahui baru saja melahirkan anak pertamanya sepekan lalu, tepatnya pada 31 Mei 2022. Tak perlu waktu lama untuk pemulihan kelahirannya, pada Senin (6/6/2022) istri dari aktor Choi Tae Joon tersebut pun telah terlihat menghadiri acara pernikahan sang kakak, seperti yang terlihat dari unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat sang kakak, Park Shi Won tengah menunggu pasangannya di pinggir altar pemberkatan. Pada keterangan unggahannya, pemeran drama korea “The Heirs” tersebut pun tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat kepada kakak laki-lakinya yang kini telah menyusulnya melepas masa lajang.

Acara Pernikahan Kakak Park Shin Hye. (Instangram.com/ssinz7)

"Selamat atas pernikahanmu, kakak laki-lakiku tersayang. Aku selalu bertanya-tanya siapa yang akan menerimamu hahaha. Beruang kami, aku menyayangimu. Berbahagialah dan sehat selalu," tulis Park Shin Hye dalam unggahannya di Instagram.

Mengenai sosok sang kakak, Park Shin Won, bagi para penggemar sang aktris bukanlah sosok yang asing. Lelaki berkacamata tersebut diketahui bergabung sebagai gitaris dalam grup Tree Bicycle, grup yang diketahui mengaransemen lagu "One More Time", soundtrack dari "Boys Over Flowers".

Keduanya sama-sama berkecimpung di industri hiburan, kakak beradik tersebut hanya terpaut usia dua tahun. Diketahui memiliki hubungan yang dekat, keduanya pun diketahui pernah berkolaborasi untuk mengisi soundtrack The Pinocchio, yang dibintangi sang aktris. Ibu satu anak itu menyanyikan lagu "Love Like Snow" dengan iringan gitar dan aransemen kakak laki-lakinya.

Selain bersama sang adik, Park Shin Woo pun beberapa kali sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal seperti, Jungkook BTS, IU, NCT Dream, Joy Red Velvet, hingga Jisung NCT.

s