Sempat Alami Server Down, Tiket Konser Justin Bieber Fully Booked

Selasa, 29 Maret 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sempat Alami Server Down, Tiket Konser Justin Bieber Fully Booked

Justin Bieber. (Instagram.com/justicetour)

Ladiestory.id - Tiket konser Justin Bieber bertajuk "Justice World Tour" di Jakarta pada 3 November 2022 mulai dibuka Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB. Tiket ini dapat dibeli melalui Blibli dan situs www.justinbieberjakarta.com.

Namun, situs resmi penjualan tiket konser Justin Bieber di Jakarta sempat mengalami kendala server down. Permasalahn ini diduga karena situs tersebut diserbu oleh para penggemar yang ingin membeli tiket konser Justin Bieber.

“Kami mengalami kesulitan karena lalu lintas yang padat. Mohon bersabar sementara kami memperbaiki masalah ini,” kata PK Entertainment.

Saat ini, situs resmi penjualan konser Justin Bieber sudah kembali beroperasi. Para calon pembeli diharapkan bersabar lantaran akan diarahkan ke laman berikutnya untuk diminta menunggu selama satu hingga dua jam.

Tiket Konser Justin Bieber Fully Booked. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Akan tetapi, dikabarkan tiket konser Justin Bieber telah habis terjual. Meskipun telah habis, promotor memastikan bahwa para penggemar yang belum dapat tiket masih memiliki kesempatan untuk membelinya.

“Semua tiket udah fully booked. Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli tiket,” tulis PK Entertainment.

Pihak promotor meminta kepada para calon pembeli untuk selalu memantau situs resmi penjualan tiket melalui situs resmi. Hal ini dilakukan untuk mengetahui ketersediaan tiket yang dibatalkan lantaran kendala pembayaran.

Full booked berarti tiket sudah direservasi dan menunggu konfirmasi pembayaran. Jika pembayaran tidak diterima selama waktu yang ditentukan, ada kesempatan tiket ini akan diterbitkan dan karena itu akan tersedia untuk dijual,” ungkap PK Entertainment.

Adanya kejadian ini, banyak para penggemar yang mengeluhkan sistem eror dan tiket telah terjual usai situs dapat diakses kembali. Sejumlah penggemar langsung memberikan keluh kesah melalui unggahan terbaru di Instagram PK Entertainment.

“Udh ikut antrian tiba” sold,” tulis @p.a.n.e_.

“Abis erorr lgsng fullbooked okeeyyyyyyyyyyyyy,” kata @nennaash.

“Dulu ga ikut grgr ga ada duit sekarang ga bisa ikut grgr website eror eh abis itu tbtb udah sold out. Sip oke,” ujar @naomiteresaaa.