Sempat Alami Stroke, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia Hari Ini

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 10:00:00

Sempat Alami Stroke, Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia Hari Ini

Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia (Instagram.com/TantriSyalindri)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari keluarga Tantri Kotak. Sang ayah, H. Dally Syambas bin Syambas Hanafi meninggal dunia pada Sabtu (29/10/2022) pagi setelah sebelumnya pernah menjalani perawatan di ruang ICU akibat stroke.

Hal ini dibagikan langsung oleh pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari melalui Instagram-nya. 

"Inna Lillahi wa inna ilaihi RojiunAllahumghfirlaha warhamha wa'afiha wafuanha. Telah meninggal dunia Ayah, kakek, tersayang kami H. Dally syambas bin syambas hanafi pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 ja, 5.39 wib," tulis Tantri Syalindri Ichlasari.

Ayah sang vokalis band Kotak ini dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Primaya. Mewakili keluarganya, Tantri Kotak pun meminta maaf kepada orang-orang yang mengenal sang ayah bila ada perbuatan salah, baik yang disengaja atau tidak.

Ayah Tantri Kotak Meninggal Dunia (Instagram.com/TantriSyalindri)

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," sambungnya.

Sebelumnya, Tantri Kotak sempat mengabari bahwa sang ayah jatuh dan mengalami stroke hingga empat kali dalam satu bulan setengah. Bahkan, H. Dally Syambas juga keluar masuk ICU rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Sebagai seorang anak, Tantri mengaku ikhlas dan berdoa kepada Tuhan

"Disela jadwal jadi seorang Ibu, tanggung jawab kerja, badan ini harus standby ibarat 24 jam. Masuk ICU keluar lagi diruang perawatan lalu boleh pulang kerumah. Selang 3 hari balik lagi ICU keluar lagi diruang perawatan, pulang. Masuk HCU seminggu isolasi sekarang dirawat lagi dirumah," tulis Tantri pada 5 Oktober 2022 lalu.

"Dari kemarin banyak yg nanya makanya memutuskan untuk memperbarui ini, saya sebenarnya tidak ingin berbagi tapi doa baik kalian punya kekuatan ampuh. Dokter pun meminta untuk kami ikhlas karena kondisi Papa sekarang yang begitu sulit saya gambarkan lewat kata-kata," sambungnya.