Sempat Berseteru, CEO Hook Entertainment Akhirnya Minta Maaf pada Lee Seung Gi

Jumat, 2 Desember 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Berseteru, Ceo Hook Entertainment Akhirnya Minta Maaf Pada Lee Seung Gi

Kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment. (Special)

Ladiestory.id - Sosok aktor sekaligus penyanyi papan atas Korea Selatan, yakni Lee Seung Gi, beberapa waktu kebelakang tengah menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, menurut kabar yang beredar, dirinya disebut tak menerima upahnya, meski telah 18 tahun berkarier sebagai seorang penyanyi.

Sempat berseteru dengan agensi yang menaunginya, Hook Entertainment, sang CEO yang bahkan sempat mengatakan ancaman pembunuhan kepada sang artis pun, akhirnya kembali muncul dan memberikan sebuah pernyataan.

Lee Seung Gi. (instagram.com/hook_entertainment)

Dalam pernyataannya, Kwon Ji-young meminta maaf kepada Lee Seung-gi atas kerugian yang dialaminya selama bernaung di bawah Hook Entertainment. Tak hanya itu, dilansir Xportnews, sang CEO pun bersedia untuk bertanggung jawab, dan akan segera memberikan hak upah yang seharusnya diterima oleh mantan kekasih dari Yoona SNSD tersebut.

"Sekali lagi, saya menundukkan kepala untuk meminta maaf. Terlebih lagi, saya akan bertanggung jawab sepenuhnya terkait Lee Seung-gi," kata sang CEO, seperti yang diberitakan Xportnews, Rabu (30/11/2022).

"Saya tidak akan menghindari tanggung jawab yang harus saya ambil dan akan bertanggung jawab atas pembelian aset pribadi,” sambung pernyataan tersebut.

Sementara itu, selain menyampaikan permintaan maaf kepada Lee Seung Gi, dalam pernyataan yang sama, Kwon Ji-young pun meminta maaf seluruh karyawan di agensinya yang harus menerima kerugian karena ulahnya.

"Saya minta maaf kepada karyawan Hook Entertainment yang telah melewati neraka setiap hari sejak insiden mendadak itu." ujarnya lagi.

Mengenai permintaan maaf CEO Hook Entertainment, hal tersebut diketahui disampaikan setelah sejumlah fakta penggunaan uang perusahaan untuk kepentingan pribadinya diungkap oleh Dispatch, hingga menimbulkan kemarahan dari publik, khususnya para penggemar Lee Seung Gi.