Sempat di-Bully, Zoe Gabriel Diundang ke Kantor Pusat Charles & Keith

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Di-Bully, Zoe Gabriel Diundang Ke Kantor Pusat Charles & Keith

Zoe Gabriel di Kantor Pusat C&K. (instagram.com/zoeaaleah)

Ladiestory.id - Seorang TikToker asal Singapura, Zoe Gabriel yang sebelumnya sempat di-bully netizen usai menyebut Charles & Keith (C&K) sebagai merek “mewah”, akhirnya bertemu dengan salah satu pendiri merek fesyen asal Singapura tersebut.

Melalui unggahan di media sosial Instagramnya, perempuan berusia 17 tahun itu membagikan fotonya bersama Keith Wong, salah satu pendiri dari Charles & Keith, di depan gedung kantor pusat merek fesyen tersebut.

Unggahan Zoe Gabriel. (instagram.com/zoeaaleah)

“Kami meiliki kesempatan yang luar biasa untuk mengunjungi kantor @charleskeithofficial, dan belajar lebih banyak tentang di balik layar! Itu sangat menyenangkan, semua orang sangat baik dan akomodatif,” tulis Zoe Gabriel pada keterangan unggahannya, dikutip Jumat (13/1/2023).

“Kami memiliki kesempatan untuk duduk bersama Keith dan mengenal perusahaan mereka sedikit lebih jauh. Terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan mereka!!! Tanpamu, kami tidak akan pernah ada di sini,” sambung Zoe Gabriel masih dalam keterangan yang sama. 

Zoe Gabriel di Kantor Pusat C&K. (instagram.com/zoeaaleah)
Zoe Gabriel di Kantor Pusat C&K. (instagram.com/zoeaaleah)

Foto yang diunggah oleh Zoe Gabriel pada Kamis (12/1/2023) tersebut pun dikomentari langsung oleh official akun Charles & Keith.

“Terima kasih telah berkunjung! Kami senang Anda dan ayah Anda berada di kantor pusat kami – semoga Anda menikmati makan siangnya dan memiliki pengalaman yang bermakna bersama kami,” tulis akun @charleskeithofficial.

Sebelumnya, pihak Charles & Keith mengaku bahwa mereka terkesan dengan sosok Zoe Gabriel dalam menanggapi situasi yang dihadapinya.

“Hati kami benar-benar pergi ke Zoe, tetapi kami sangat terkesan dengan (betapa anggunnya) dia menangani situasi, menampilkan kebijaksanaan jauh melebihi usianya dan nilai-nilai yang sangat selaras dengan kami,” kata pihak Charles & Keith kepada Straits Times.

“Para pendiri kami percaya bahwa produk kami harus memicu kegembiraan, memberdayakan pecinta mode, dan memberi mereka kepercayaan diri, sesuatu yang kami yakini dia tampilkan dengan sangat fasih dalam videonya dan kami sangat berterima kasih.”

Sebagai informasi, pada Senin (9/1/2023) Zoe Gabriel mengunggah salah satu video di TikTok yang berisikan kebahagiaannya dan berterima kasih kepada sang Ayah karena telah memberikannya hadiah “tas mewah pertamanya” dari Charles & Keith. 

Video TikTok Zoe Gabriel. (tiktok.com/zotahco)

Dalam video, terlihat Zoe yang sangat bersemangat membuka kotak Tote Bag Double Handle hitam senilai 79,90 dolar AS atau setara dengan Rp1,2 Juta.

Namun, netizen justru mengejek Zoe karena manyebut tas tangan Charles & Keith miliknya sebagai barang mewah. Karena hal tersebut, Zoe harus mematikan komentar negatif di videonya.