Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Cita Citata Tunda Karena Ada Urusan di Bandung

Kamis, 15 September 2022 | 19:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Cita Citata Tunda Karena Ada Urusan Di Bandung

Cita Citata dan Didi Mahardika (Special)

Ladiestory.id - Bunyamin, kepala KUA kecamatan Cilandak mengabarkan bahwa Cita Citata menunda pernikahannya. Bunyammin menjelaskan bahwa beberapa saat yang lalu, ada yang mengabarkan bahwa Cita Citata dan Didi Mahardika menunda pernikahannya.

“Tadi ada empat orang bahwa pernikahan dari pak Mahardika dan Cita Rahayu ditunda,” kata Bunyamin pada Kamis (15/09/2022).

Dirangkum dari berbagai media alasan terkait diundurnya pernikahan tersebut dikarenakan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan di bandung. Penundaan Cita Citata ditunda saat menjelang sebelum akad yang telah ditentukan. Bunyamin menjelaskan bahwa penundaan pernikahannya tidak diketahui sampai kapan.

“Jadi ditunda dengan waktu yang belum ditentukan,” lanjut Bunyamin.

Sebelumnya Bunyamin mengabarkan bahwa pelantun “Goyang Dumang” akan menikah jam 10.00 WIB melalui pesan singkatnya kepada salah satu awak media. Bunyamin juga menambahkan untuk menunggu kabar dari Cita Citata karena acara tersebut tertutup untuk awak media.

Cita Citata (Special)

Namun hingga kini belum ada kabar resmi dari Cita Citata maupun Didi Mahardika. Pada postingan Instagramnya, Cita Citata malah terlihat bedua dengan Didi Mahardika yang ingin berlibur ke Bandung. Cita Citata juga menanyakan makanan terbaru dan terenak ke warganet yang ada di Bandung.

Bunyamin juga menjelaskan untuk buku nikah Didi Mahardika dan Cita Citata sudah jadi karena setelah akad langsung diberi buku nikahnya.

“Sudah, karena sekarang kalau menikah itu, sesaat setelah menikah, harus diberikan buku nikahnya,” ucap Bunyamin.

Diketahui setelah batal menikah dengan pria asal belanda, Cita Citata menjalin hubungan dengan cucu plokamator RI, Soekarno Hatta yaitu Didi Mahardika. Keduanya kerap membagikan foto berdua di Instagram masing-masing.

 

s