Sempat Dikabarkan Dekat, Dimas Ahmad Curhat Tak Dipilih Chika

Selasa, 4 Januari 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Dikabarkan Dekat, Dimas Ahmad Curhat Tak Dipilih Chika

Dimas Ahmad dan Chika. (Instagram.com/dimas_baam)

Ladiestory.id - Kanal YouTube Rans Entertainment kedatangan Dimas Ahmad dalam podcast terbarunya. Dalam video yang berjudul “BAPER!!! DIMAS DITINGGALIN PACAR!!! LANGSUNG CURHAT DI PODCAST RAFFI” tersebut Dimas Ahmad secara blak-blakan curhat kepada Raffi Ahmad mengenai masalah percintaannya, Minggu (2/1/2022).

Dimas dan Raffi Ahmad. (Youtube.com/RansEntertainment)

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan, kedekatannya dengan seleb TikTok Chandrika Chika atau yang biasa dipanggil Chika sempat menyita perhatian publik. Memiliki chemistry yang kuat, keduanya pun pernah diundang ke sejumlah acara bersama.

Mendengar curhatan Dimas, Raffi Ahmad pun menanyakan kabar hubungan laki-laki yang mirip dengannya itu. "Lo pernah nggak PDKT sama cewek terus tiba-tiba ceweknya jadian sama orang lain?" Tanya Raffi Ahmad dalam video tersebut. 

Kedekatan Dimas dan Chika. (Instagram.com/chandrika_)

Sambil tersenyum, Dimas Ahmad mengaku pernah dan baru saja mengalami hal tersebut. 

"Bukan cuma sama Chika, tapi sama yang lain juga pernah," Jawab Dimas Ahmad.

Tak merasa puas dengan jawaban Dimas, suami dari Nagita Slavina ini pun terus bertanya dan meminta Dimas untuk menjelaskan kejadian tersebut.

“Berarti bener? PDKT, terus Chikanya sama orang lain?" Tanya Raffi Ahmad.

Menjawab pertanyaan Raffi, Dimas pun akhirnya mengakui bahwa dirinya memang sempat PDKT dengan Chika, Namun alih-alih melanjutkan hubungannya, Chika justru lebih memilih dekat dengan Thariq. 

"Ya nggak papa, itu kan hak dia buat memilih. Karena itu kan pilihan, mau nerima atau enggak. Itu yah terserah dia, tapi aku cukup sering kayak digituin," terang Dimas Ahmad.

Sementara itu, saat ini Chika sedang kembali ramai dibicarakan. Memilih dekat Thariq, saat ini lelaki pilihannya itu justru tengah dekat dan dijodohkan warganet dengan Fuji, adik dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.