Sempat Diretas, Kini Channel YouTube Denny Sumargo Telah Kembali

Sabtu, 17 September 2022 | 09:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Sempat Diretas, Kini Channel Youtube Denny Sumargo Telah Kembali

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, channel YouTube pebasket tanah air, Denny Sumargo berhasil diretas. Hal ini mengakibatkan Denny harus mengalami kerugian yang sangat besar dan penurunan subscribers yang cukup drastis.

Diketahui pada Kamis (15/9/2022), channel YouTube "CURHAT BANG Denny Sumargo" telah kembali. Hal ini diumumkan melalui unggahan video di instastory-nya. Terlihat sang istri, Olivia Allan Sumargo heboh menghampiri Denny.

Channel YouTube Denny Sumargo.
(youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

"Yang, akun YouTube Curhat Bang udah balik," ucapnya sambil berlari kegirangan menghampiri sang suami yang saat itu tengah membersihkan wajahnya dengan sabun.

Kemudian, Olivia menegaskan kembali kepada sang suami, jika channel YouTube-nya telah kembali. Namun, video-video lama dalam channel YouTube tersebut sudah hilang tak bersisa.

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

"Akun YouTube Curhat Bang udah balik, tapi videonya yang lama nggak ada semua," ujarnya. 

"Lah terus gimana?" Tanya Denny. 

"Ya nggak tau yang penting balik dulu," jawab sang istri.

Video tersebut kemudian dilanjutkan dengan Olivia yang mengumumkan informasi itu kepada para tim Densu, panggilan akrab Denny Sumargo. Kabar itu pun disambut sangat baik oleh mereka. Terlihat para tim langsung kegirangan hingga berjingkrak dan bersorak heboh.

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

"Nggak jadi dipecat," kata salah satu timnya. 

Pada awal-awal keadaan, channel YouTube tersebut kembali dan tidak terdapat satu pun konten yang tersisa. Namun, hingga saat ini, channel YouTube-nya perlahan-lahan pulih dan menampilkan sederet konten-konten lamanya. 

Channel YouTube Denny Sumargo.
(youtube.com/CURHATBANGDennySumargo)

Warganet pun langsung ikut memeriksa keadaan channel YouTube tersebut. Salah satu warganet memberikan proses kemajuan pemulihan channel YouTube-nya melalui direct message di Instagram.

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

"Udah balik bang video lu satu2 pelan pelaan. Gua terharuuu," tulis salah satu akun. 

Aktor sekaligus YouTuber ini mengungkapkan jika dirinya saat ini telah menemukan sosok yang berhasil meretas channel YouTube-nya.

Denny Sumargo. (instagram.com/sumargodenny)

"Gw udah ketemu hackernya, ntar gw suruh balikin tuh video," tulisnya dalam unggahan instastory membalas direct message dari salah satu akun yang menyemangatinya. 

s